Ini Ada 5 Fakta Film Agak Laen, Makin Tertarik Ingin Nonton?

Ini Ada 5 Fakta Film Agak Laen, Makin Tertarik Ingin Nonton?

Fakta film Agak Laen, menjadi film karya Imajinari paling mahal.--instagram @imajinari.id

4. Terinspirasi dari Warkop DKI

Warkop DKI adalah grup pelawak legendaris yang sukses memerankan beberapa film komedi yang pecah sampai saat ini. Bahkan ada yang dibuat reborn karena saking menariknya dan selalu lucu ketika ditonton berulang. Lalu apa kaitannya dengan film ini?

Dalam proses pembuatan film Agak Laen ini, Ernest Prakasa terlibat sebagai produser. Ia menyatakan bahwa dalam risetnya untuk film ini melihat dari Warkop DKI. Karena antara Warkop DKI dan grup Agak Laen ini memang memiliki kesamaan yaitu grup komedian yang terjun ke perfilman atau memain peran. Secara otomatis, mereka akan membawa karakter masing-masing dan berbaur dengan cerita komedi yang akan disuguhkan ke penonton. 

5. Bertabur Komika

Pemeran utama dalam film ini sendiri adalah para komika yang memang terjun ke dunia podcast, diantaranya Boris Bokir, Indra Jegel, Oki Rengga, dan Bene Dion. Keempatnya memang selalu lucu saat membawakan podcast. Tapi di film ini mereka tidak kalah lucunya apalagi ditemenin sama beberapa komika.

Para komika lain yang hadir di film ini ada Arie Kriting, Sadana Agung, Mamat Alkatiri, Praz Teguh, Ge Pamungkas, Arief Didu, dan Aci Resti. Dengan adanya para komika di film Agak Laen menambah unsur komedi yang nantinya akan membuat satu bioskop tertawa lepas.

BACA JUGA: Baca Nih Sinopsis Agak Laen, Film Horor atau Komedi Sih?

Itulah beberapa fakta tentang film Agak Laen. Penasaran? Langsung aja tonton film Agak Laen di bioskop yang sudah tayang sejak 1 Februari 2024. (Jessica Laurent) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: