Catat Tanggalnya! Agak Laen Bakal Tayang di Netflix Setelah Bukukan 9,1 Juta Penonton di Bioskop

Catat Tanggalnya! Agak Laen Bakal Tayang di Netflix Setelah Bukukan 9,1 Juta Penonton di Bioskop

Usai raih 9,1 juta penonton, film Agak Laen bakal tayang di Netflix 31 Mei 2024. --Instagram @pilem.agak.laen

BACA JUGA:5 Fakta Film Do You See What I See, Syuting di Kuburan Sampai 6 Hari

Beberapa film buatan Ernest Prakasa, seperti Cek Toko Sebelah (2016) dan Susah Sinyal (2017) berhasil melampaui benchmark 2 juta penonton. Sedangkan My Stupid Boss (2016) karya Upi Avianto ditonton 3 juta kali.

"Cuman kalau mau itung-itungan benernya, harusya memang targetnya di angka 1 juta," kata Muhadkly Acho. "Karena memang bujet produksi untuk Agak Laen ini enggak kecil. Bahkan biayanya tertinggi di antara 3 film Imajinari," jelasnya.

Padukan Horor dan Komedi

Film Agak Laen mengisahkan petualangan empat sahabat yang diperankan oleh Bene Dion, Oki Rengga, Indra Jegel, dan Boris Bokir. Mereka bekerja sebagai penjaga rumah hantu di sebuah pasar malam.

BACA JUGA:Ini 5 Fakta Menarik Film Horor Malam Pencabut Nyawa yang Tak Cuma Tayang di Indonesia

BACA JUGA:Malam Pencabut Nyawa Suguhkan Teror Dari Alam Mimpi, Simak Sinopsisnya

Sayangnya, pasar malam tempat mereka bekerja hampir bangkrut. Dan mereka terancam kehilangan pekerjaan. Padahal, setiap karakter itu membutuhkan uang untuk bermacam keperluan. Oki, misalnya, butuh banyak uang untuk pengobatan ibunya yang sakit keras.


CATAT tanggalnya! Agak Laen bakal tayang di Netflix mulai 31 Mei 2024. Foto: Indra Jegel, Oki Rengga, Bene Dion, dan Boris Bokir menjadi hantu di film Agak Laen. -Imajinari-

Mereka ingin membuat rumah hantu itu lebih menakutkan. Agar menarik lebih banyak pengunjung. Dan membuat pasar malam mereka makin meriah. Bene dkk pun "berkomitmen" menjadi "hantu" yang lebih mengerikan.

Namun, upaya mereka untuk menakuti pengunjung justru berakhir fatal. Aksi mereka malah menelan korban jiwa. Gara-garanya, ada pria yang berupaya bersembunyi di sana karena kepergok sedang berpacaran dengan cewek lain.

BACA JUGA:Tayang Hari Ini, Simak Sinopsis dan Pemain Film Furiosa: A Mad Max Saga, Chris Hemsworth Jahat Banget!

Ketika ditakut-takuti, pria itu terkena serangan jantung dan tewas begitu saja. Panik dan takut menghadapi konsekuensi, keempat sahabat itu memutuskan untuk mengubur si korban di dalam rumah hantu.

Tak dinyana, arwah pria tersebut bergentayangan. Membuat suasana di rumah hantu semakin seram dan akhirnya menjadi viral. Situasi menjadi rumit ketika pria itu ternyata seorang calon legislatif. Dan ia dilaporkan hilang oleh sang istri.

Polisi pun mulai mencari dan mengusut rumah hantu yang dikelola Oki, Indra, Bene, dan Boris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: netflix