Ini 5 Fakta Menarik Film Horor Malam Pencabut Nyawa yang Tak Cuma Tayang di Indonesia

Ini 5 Fakta Menarik Film Horor Malam Pencabut Nyawa yang Tak Cuma Tayang di Indonesia

Malam Pencabut Nyawa adalah film garapan salah satu sutradara berbakat asal Indonesia, Sidharta Tata. Yuk simak 5 fakta tentangnya. --BASE Entertainment

HARIAN DISWAY – Film horor Malam Pencabut Nyawa akan tayang di bioskop pada Rabu, 22 Mei 2024. Dibintangi Devano Danendra, film ini mengisahkan tentang seorang pemuda yang mengalami mimpi buruk secara terus menerus,

Itu terjadi setelah kepergian kedua orang tuanya. Kisah bermula ketika Respati yang sering kali terbangun pada tengah malam. Pintu kamarnya tiba-tiba terbuka dan dia mendengar suara misterius yang entah darimana datangnya.

Respati pun berusaha mengabaikan hal tersebut dengan memejamkan mata. Namun, saat kembali membuka mata, Respati mendapati dirinya berada di tengah hutan belantara.


Yuk Simak 5 Fakta Menarik Film Horor Malam Pencabut Nyawa Yang Akan Tayang Di Bioskop--BASE Entertainment

BACA JUGA: Warisan Ternyata Bisa Meneror Penerimanya, Tonton Film Temurun yang Bakal Jadi Penutup Akhir Mei 

Kejadian aneh yang menimpanya membuat pemuda ini penasaran dan mencoba untuk mencari tahu maksud serta dalang dari semuanya. Dibantu dengan kedua temannya, Tirta dan Wulan, mereka saling bekerja sama untuk mengungkap semuanya.

Malam Pencabut Nyawa dijamin bakal bikin yang menonton ketakutan dan terbayang-bayang dengan sosok wanita misterius yang menjadi dalang di balik semua kejadian pembunuhan brutal. Sebelum menontonnya, simak dulu beberapa faktanya.

1. Adaptasi Novel


Yuk Simak 5 Fakta Menarik Film Horor Malam Pencabut Nyawa Yang Akan Tayang Di Bioskop--BASE Entertainment

Malam Pencabut Nyawa adalah film yang diadaptasi dari novel yang rilis pada 2021 karya Ragiel JP. Novel berjudul Respati ini menceritakan tentang salah seorang pemuda yang secara tiba-tiba terjebak dalam teror mencekam alam mimpi.

BACA JUGA: Based On True Story! Do You See What I See Bakal Suguhkan Kengerian Cinta Beda Dunia

Dia selalu dihantui dengan sosok wanita misterius yang memiliki rambut sangat panjang bernama Sukma. Rasa penasaran akan sosok tersebut membuat pemuda ini memutuskan untuk mencari tahu asal-usulnya.

Film yang memadukan antara genre horror, thriller, dan fantasi ini tidak menggunakan Respati sebagai judul filmnya karena dinilai kurang menunjukkan kesan horor. Maka dari itu Malam Pencabut Nyawa dipilih menjadi judul resmi dari film ini.

2. Digarap Sutradara Sidharta Tata

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: