Malam Pencabut Nyawa Suguhkan Teror Dari Alam Mimpi, Simak Sinopsisnya

Malam Pencabut Nyawa Suguhkan Teror Dari Alam Mimpi, Simak Sinopsisnya

Based On Novel! Malam Pencabut Nyawa Suguhkan Terror Dari Alam Mimpi--BASE Entertainment

HARIAN DISWAY - Bagi kalian yang sudah bosan dengan film horor yang begitu-begitu saja, Malam Pencabut Nyawa bakal cocok untuk ditonton. Film ini bakal berbeda dari film horor kebanyakan karena menghadirkan perpaduan genre horor dan fantasi.

Malam Pencabut Nyawa digarap oleh sutradara yang sama dengan film Waktu Maghrib, yakni Sidharta Tata. Ia diadaptasi dari novel berjudul Respati. Novel karya Ragiel J.P. itu terbit pada 2021.

Bagi yang tidak suka film bergenre apolcayptical seperti Furiosa: A Mad Max Saga, maka Malam Pencabut Nyawa bisa jadi opsi tontonan baru. Sebab, film itu juga mulai tayang hari ini, Rabu, 22 Maret 2024.

BACA JUGA:Ini 5 Fakta Menarik Film Horor Malam Pencabut Nyawa yang Tak Cuma Tayang di Indonesia

Film ini dibintangi sederet aktor populer Indonesia. Seperti Devano Danendra, Keisya Levronka, Ratu Felisha, Budi Ros, Mikha Hernan, Fajar Nugra, dan Kiki Narendra.

BASE Entertainment dan Barunson E&A selaku rumah produksi telah merilis beberapa cuplikan dari film ini. Terlihat berbagai kejadian sadis yang disebabkan oleh sosok perempuan misterius menghantui para pemain.

Penasaran tentang apa sih Malam Pencabut Nyawa? Simak sinopsisnya berikut ini.

BACA JUGA:5 Fakta Film Furiosa: A Mad Max Saga yang Tayang Hari Ini, Perjuangan Anya Taylor-Joy Perankan Furiosa

BACA JUGA:Tayang Hari Ini, Simak Sinopsis dan Pemain Film Furiosa: A Mad Max Saga, Chris Hemsworth Jahat Banget!

Sinopsis Malam Pencabut Nyawa


Based On Novel! Malam Pencabut Nyawa Suguhkan Terror Dari Alam Mimpi--BASE Entertainment

Malam Pencabut Nyawa mengisahkan tentang seorang pemuda bernama Respati (Devano Danendra) yang menderita insomnia akut. Ia selalu dihantui oleh mimpi buruk sejak kedua orang tuanya tewas dalam kejadian tragis.

Respati selalu merasa ketakutan karena teror dari sosok wanita berambut panjang yang ada di dalam mimpinya. Selain itu ia juga sering bermimpi tentang sebuah kejadian pembunuhan brutal. Hal-hal itu membuatnya tidak berani tidur.

Nah, rupanya, pembunuhan yang ia saksikan dalam mimpi juga terjadi di dunia nyata. Banyak korban yang mati secara mengenaskan, sama seperti yang ada dalam mimpi Respati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber