5 Fakta Film Do You See What I See, Syuting di Kuburan Sampai 6 Hari

5 Fakta Film Do You See What I See, Syuting di Kuburan Sampai 6 Hari

Ini 5 fakta film Do You See What I See. --YouTube MD Pictures

HARIAN DISWAY - Film Do You See What I See saat ini sedang tayang di bioskop. Film horor ini menawarkan cerita yang diklaim diangkat dari kisah nyata.

Kisahnya cukup seram. Yakni tentang seorang perempuan yang memiliki kekasih. Namun ternyata kekasihnya berasal dari dunia memedi alias hantu.

Disutradarai oleh spesialis film horor Awi Suryadi (trilogi Danur, serial Jurnal Rissa, KKN di Desa Penari), film ini dibintangi oleh lumaya banyak aktor populer. Di antaranya, Shenina Cinnamon, Diandra Agatha, Yesaya Abraham, Ratu Rafa, Sonia Alyssa, Sarah Felicia, dan Jessica Shaina.

BACA JUGA:Based On True Story! Do You See What I See Bakal Suguhkan Kengerian Cinta Beda Dunia

Do You See What I See menyuguhkan cerita mistis yang menegangkan. Namun di balik film ini, ada beberapa fakta menarik yang wajib Anda ketahui. Simak informasinya berikut ini.

1. Diadaptasi dari Podcast Populer


Ini 5 fakta film Do You See What I See, diadaptasi dari kisah podcast populer. --YouTube MD Pictures

Cerita Do You See What I See berasal dari kisah nyata seorang gadis bernama Mawar yang terlibat dengan seorang pria bernama Restu. Namun, ternyata Restu bukanlah manusia.

Kisah ini diungkap dalam podcast yang dipandu Mizter Popo, Do You See What I See. Cerita Mawar ada di episode 64, dan judulnya First Love. Yang menceritakan kisah itu adalah seorang perempuan yang dipanggil Mbak Vey.

Mbak Vey inilah yang menceritakan pengalaman sahabatnya, Mawar, pada Mizter Popo. Semua bermula ketika Vey diundang oleh Mawar untuk bertemu dengan Restu. Pria itu adalah pacar baru baru Mawar, yang katanya sangat penyayang.

BACA JUGA:Serem Banget! Simak 5 Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Film Horor Do You See What I See

Namun, ketika Restu muncul di depan pintu kos, Vey dikejutkan oleh penampilannya yang menyerupai pocong dengan kain kafan kumal dan kotor.

Serangkaian peristiwa aneh pun terjadi setelah Mawar mengenal Restu. Mawar memutuskan untuk pindah kos dan tidak lagi memberi kabar. Lama tak ada beritanya, tiba-tiba adik Mawar yang bernama Melati menghubungi Mbak Vey.

Melalui Melati, Mba Vey akhirnya mengetahui bahwa ayah Mawar terlibat dalam pesugihan. Mawar menjadi korban praktik tersebut. Dia sampai dirawat di rumah sakit. Dalam cerita Mbak Vey di podcast Mizter Popo, Mawar mengakhiri hidupnya secara tragis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber