Sinopsis The Garfield Movie, Petualangan Seru Garfield dengan Sang Ayah si Kucing Jalanan

Sinopsis The Garfield Movie, Petualangan Seru Garfield dengan Sang Ayah si Kucing Jalanan

Sinopsis The Garfield Movie, petualangan seru Garfield dengan sang ayah si kucing jalanan. --ET

Jon saat itu sedang kesepian. Cowok berambut pirang itu kemudian mengadopsi Garfield dan merawatnya hingga menjadi kucing gemuk yang manja.

Selama tinggal bersama Jon, Garfield menikmati hidup yang nyaman dengan makanan lezat dan fasilitas mewah. Kebiasaannya hanya makan, tidur, dan bersantai-santai.

BACA JUGA:Simak Sinopsis dan Pemain Film Furiosa: A Mad Max Saga, Chris Hemsworth Jahat Banget!

Namun, semuanya berubah ketika Garfield bertemu dengan Vic (Samuel L Jackson), kucing yang ternyata adalah ayahnya. Vic, yang terbiasa hidup liar di jalanan, akhirnya diadopsi juga oleh Jon Arbuckle.

Apakah kisah mereka berakhir dengan bahagia selamanya? Tidak juga.


SINOPSIS The Garfield Movie, petualangan seru Garfield dengan sang ayah si kucing jalanan. Foto: Garfield dan Odie.-DNEG-People

Tidak terbiasa dengan kehidupan rumah yang nyaman, Vic mengajak Garfield untuk menjelajahi dunia luar. Di sinilah petualangan mereka dimulai. Ketika Garfield si kucing gembrot (yang tiap makan tinggal mangap) harus beradaptasi dengan kehidupan luar yang keras.

BACA JUGA:5 Fakta Menarik Film IF, Kisah Teman Khayalan yang Dibintangi Ryan Reynolds dan Blake Lively

BACA JUGA:Penuh Teror! Berikut Sinopsis Film Tarot yang Tayang di Bioskop Mulai Hari Ini

Garfield tidak sendirian dalam petualangan ini. Ia ditemani oleh seekor anjing bernama Odie (Harvey Guilien). Kaburnya Garfield, Odie, dan Vic membuat Jon Arbuckle sangat sedih. Ia berusaha keras untuk menemukan dan membawa mereka kembali ke rumah.

Akankah Jon berhasil menemukan ketiga anabulnya? Bagaimana petualangan seru yang dihadapi Garfield, Vic, dan Odie?

Anda dapat menemukan jawabannya setelah menonton The Garfield Movie di bioskop kesayangan mulai hari ini. Oh ya, film ini cocok buat anak-anak juga. Jadi, aman mengajak mereka ke bioskop akhir pekan ini. Selamat menonton! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: the hollywood reporter