5 Fakta Menarik Film IF, Kisah Teman Khayalan yang Dibintangi Ryan Reynolds dan Blake Lively

5 Fakta Menarik Film IF, Kisah Teman Khayalan yang Dibintangi Ryan Reynolds dan Blake Lively

5 Fakta Menarik Yang Perlu Kamu Tahu Sebelum Nonton Film IF: Imaginary Friends!--Instagram

HARIAN DISWAY - Ingin menghabiskan akhir pekan bersama si kecil di bioskop? Film IF bisa jadi salah satu opsi yang menyenangkan. Film yang yang tayang sejak 15 Mei 2024 ini menggabungkan animasi dan live action unik. Dan dibintangi aktor papan atas Hollywood.

IF bisa jadi tontonan ringan dan seru yang cocok ditonton oleh remaja maupun anak-anak. Sebab, sesuai judulnya, ia mengangkat kisah mengenai teman khayalan yang penuh dengan petualangan dan persahabatan.

Disutradarai aktor dan sineas John Krasinski, IF dibuka ketika Bea, seorang gadis berusia 12 tahun, pindah ke rumah masa kecilnya untuk sementara waktu. Ayahnya sedang sakit, dan harus menjalani operasi jantung di kota tersebut.

BACA JUGA:Warisan Ternyata Bisa Meneror Penerimanya, Tonton Film Temurun yang Bakal Jadi Penutup Akhir Mei

Hari-hari dilalui Bea dengan perasaan rumit. Dia kesepian. Suatu hari, dia melihat mahluk-makhluk berbentuk aneh namun tampak baik hati. Keesokan harinya, dia kembali melihat makhluk tersebut. Kali ini ditemani seorang pria bernama Cal.

Makhluk-makhluk itu rupanya teman-teman khayalan. Alias imaginary friends. Makhluk yang jadi teman khayalan anak-anak semasa kecil. Mereka telah dilupakan, lantaran anak-anak yang jadi teman mereka sudah beranjak dewasa.

Para IF itu sedang di ujung tanduk karena tak lagi diajak bermain. Bea dan Cal berusaha mencari cara untuk membantu mereka agar tetap hidup.

BACA JUGA:Penuh Teror! Berikut Sinopsis Film Tarot yang Tayang di Bioskop Mulai Hari Ini

Unik, bukan, premisnya? Bagaimana kelanjutan kisah mereka? Bagi Anda yang tertarik mengajak si kecil menonton IF di bioskop akhir pekan ini, simak 5 fakta menarik film IF berikut ini.

1. Bertabur Bintang


5 Fakta Menarik Yang Perlu Kamu Tahu Sebelum Nonton Film IF: Imaginary Friends!--Instagram

IF dijejali bintang-bintang Hollywood papan atas. John Krasinksi menggandeng sahabatnya, Ryan Reynolds untuk memerankan Cal. Seorang pria baik hati yang bisa melihat para teman khayalan.

Anda sudah tahu, Ryan Reynolds terkenal lewat film-film blockbuster seperti The Proposal, Green Lantern, Detective Pikachu, dan tentu saja Deadpool.

Tokoh Bea diperankan oleh aktris cilik Cailey Fleming. Dia dikenal lewat dua film Star Wars, yakni The Force Awakens dan The Rise of Skywalkers. Dia memerankan Rey muda. Sementara itu, John Krasinski turut bermain menjadi ayah Bea.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: entertainment weekly