Penuh Teror! Berikut Sinopsis Film Tarot yang Tayang di Bioskop Mulai Hari Ini

Penuh Teror! Berikut Sinopsis Film Tarot yang Tayang di Bioskop Mulai Hari Ini

Tayang Besok Di Bioskop! Berikut Sinopsis Lengkap Film Tarot--IMDb

HARIAN DISWAY - Pencinta film horor, yuk siap-siap ke bioskop lagi! Tarot, film horor Hollywood, akan tayang di bioskop Indonesia mulai hari ini, Rabu, 15 Mei 2024.

Film yang merupakan kolaborasi antara sutradara Spencer Cohen dan Anna Halberg ini akan menyuguhkan berbagai teror mencekam dari karakter-karakter yang ada di kartu terkutuk.

Tarot adalah film hasil adaptasi dari novel terkenal yang rilis pada 1992 silam dengan judul Horrorscope. Novel ini merupakan karya laris dari penulis Nicholas Adams.

BACA JUGA:Dijamin Serem, Ini 5 Film Horor Lansiran Mei 2024 yang Sayang Kamu Lewatkan

Film horor ini dibintangi oleh sederet aktor Hollywood yang cukup populer. Di antaranya ada Harriet Slater (sebelumnya kita kenal lewat Indiana Jones and the Dial of Destiny), Jacob Batalon (Spider-Man), Avantika Vandanapu (Mean Girls), dan Wolfgang Novogratz (The Last Summer).


Tayang Besok Di Bioskop! Berikut Sinopsis Lengkap Film Tarot--IMDb

Sony Pictures Entertainment telah merilis trailer terbaru Tarot. Cuplikan tersebut memperlihatkan berbagai teror mencekam yang berasal dari makhluk-makhluk aneh yang ada di kartu tarot.

Mereka secara tiba-tiba muncul di dunia nyata dan membuat para pemainnya ketakutan. Dari yang awalnya ingin mengetahui ramalan nasib mereka lewat kartu, tiba-tiba mereka menjadi target buruan dari makhluk-makhluk penghuni kartu terkutuk tersebut.

Tertarik untuk menonton film Tarot? Yuk simak sinopsisnya berikut ini. Tenang, no spoiler!

BACA JUGA:Film Vina: Sebelum 7 Hari Ternyata Diangkat dari Kisah Nyata! Berikut Sinopsis dan Daftar Para Pemain

BACA JUGA:5 Fakta Vina: Sebelum 7 Hari, Capai 1 Juta Penonton di Tengah Kontroversi

Sinopsis Film Tarot

Cerita berawal dengan sekelompok remaja yang ingin merayakan ulang tahun teman mereka yang bernama Elise (Larsen Thompson). Agar rencana itu berhasil, mereka menyewa sebuah rumah tua di Catskills, sebuah kota di pinggiran Greene County, New York. 


Tayang Besok Di Bioskop! Berikut Sinopsis Lengkap Film Tarot--IMDb

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: the hollywood reporter