Dijamin Serem, Ini 5 Film Horor Lansiran Mei 2024 yang Sayang Kamu Lewatkan

Dijamin Serem, Ini 5 Film Horor Lansiran Mei 2024 yang Sayang Kamu Lewatkan

Tayang Mei Mendatang, Berikut Sederet Film Horor Yang Sayang Untuk Kamu Lewatkan!--Instagram

HARIAN DISWAY - Mei segera datang. Artinya, deretan film-film baru bakal siap membanjiri bioskop. Apalagi, di AS, Mei adalah pemanasan untuk dirilisnya film-film blockbuster musim panas.

Bakal banyak film dari berbagai genre yang akan tayang bulan depan. Tak terkecuali , film bergenre horor. Dari preview yang sudah disebar berbagai studio, rumah produksi Hollywood maupun Indonesia juga sudah siap mengeluarkan film-film seram andalannya pada Mei nanti.

Mulai dari Abigail, Tarot, Possession: Kerasukan, Do You See What I See, hingga Vina: Sebelum 7 Hari, bakal membanjakan penggemar film horor bulan depan.

BACA JUGA:Berikut Film Horor Yang Akan Tayang Di Bulan April, Dijamin Bikin Kamu Ketakutan!

Penasaran dengan kelima film horor di atas? Berikut ini sinopsis singkat, daftar pemain, dan jadwal tayangnya.

1. Abigail 


Tayang Mei Mendatang, Berikut Sederet Film Horor Yang Sayang Untuk Kamu Lewatkan!--Instagram

Abigail menjadi film horor pertama pada Mei yang harus masuk list tontonanmu. Film karya Matt Bettinelli-Olpin dan Tyler Gillett ini merupakan ajang comeback Melissa Barrera. Setelah aktris berdarah Latin itu dipecat dari sekuel Scream setelah menyuarakan dukungan untuk Palestina.

Film Abigail mengangkat kisah balerina kecil berusia 12 tahun yang diculik oleh sekelompok penjahat. Mereka berencana meminta tebusan senilai USD 50 juta (sekitar Rp 812 miliar). Mereka mendatangi rumah megah si gadis balerina untuk membawanya pergi.

Saat berusaha menculik si gadis, para penjahat menyadari sosok gadis kecil tersebut bukan anak biasa. Dia menyimpan rahasia mematikan. Sehingga upaya penculikan itu berubah menjadi perburuan manusia oleh monster haus darah. 

Film ini secara artistik akan terlihat sangat indah. Karena mengusung unsur tarian balet yang gelap dan misterius menjadi latar belakang yang membangun keseraman. Terinspirasi dari film klasik berjudul Monster Universal ia mengandalkan cerita sederhana namun berlimpah jumpscare.

Abigail dibintangi sejumlah aktor populer. Seperti Melissa Barrera, Dan Stevens, Kathryn Newton, dan artis cilik Alisha Weir sebagai Abigail. Nah film horor dengan sedikit sentuhan komedi ringan ini akan tayang di bioskop pada 3 Mei 2024.

BACA JUGA:Tak Semata Horor, Joko Anwar Suguhkan Kengerian yang Berbeda dalam Siksa Kubur

BACA JUGA:Sinopsis Film Glenn Fredly The Movie, Biografi Spesial Sang Musisi yang Tayang Mulai Hari Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber