Film Vina: Sebelum 7 Hari Ternyata Diangkat dari Kisah Nyata! Berikut Sinopsis dan Daftar Para Pemain

Film Vina: Sebelum 7 Hari Ternyata Diangkat dari Kisah Nyata! Berikut Sinopsis dan Daftar Para Pemain

Diangkat dari kisah nyata, cerita pilu di balik meninggalnya Vina kini akan terungkap di layar lebar pada 8 Mei mendatang. --Instagram.com/deecompany_official

HARIAN DISWAY - Akhirnya pada awal Mei nanti film horor Vina: Sebelum 7 Hari akan tayang di bioskop tepatnya pada 8 Mei 2024. Film garapan Anggy Umbara ini semakin ditunggu-tunggu para pecinta film horor tanah air karena diangkat dari kisah nyata.

Pasca sukses dengan film Siksa Neraka rumah produksi Dee Company kembali menarik perhatian warganet dengan merilis trailer film Vina: Sebelum 7 Hari. 

Bukan film horor biasa Vina: Sebelum 7 Hari nantinya juga akan mengandung pesan moral bagi para penontonnya terkait kekerasan seksual dan bullying.

BACA JUGA: Berikut Film Horor Yang Akan Tayang Di Bulan April, Dijamin Bikin Kamu Ketakutan!

Film Vina: Sebelum 7 Hari diangkat dari kisah nyata pada tahun 2016 mengenai seorang perempuan bernama Vina asal Cirebon yang mengalami kejadian tragis. Vina dan kekasihnya Eky diketahui menjadi korban pembunuhan dari geng motor kala itu. 


Film Horor Vina: Sebelum 7 Hari Ternyata Diangkat Dari Kisah Nyata! Berikut Sinopsis dan Daftar Para Pemainnya--Instagram

Meski pada awal film ini mendapatkan respon kurang baik karena dinilai sangat traumatis bagi keluarga vina nyatanya Marliana, kakak Vina mengaku keluarganya sudah menyetujui kisah Vina di jadikan film.

BACA JUGA: Berikan Pengalaman Baru Menonton Film Horor, Joko Anwar Ingin Penonton Menemukan Orang yang Paling Berdosa



Film Horor Vina: Sebelum 7 Hari Ternyata Diangkat Dari Kisah Nyata! Berikut Sinopsis dan Daftar Para Pemainnya--Instagram

“Saya setuju untuk dijadikan film, lebih banyak doa untuk adik saya sendiri.” ungkap Marliana saat menghadiri konferensi pers film Vina: Sebelum 7 Hari di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta pada Kamis 18 April 2024 lalu.

Sama seperti kisah sebenarnya, Vina: Sebelum 7 Hari bercerita seputar kejadian tragis yang menimpa Vina dan kekasihnya Eky. Diceritakan Vina saat itu berusia 16 tahun ditemukan tewas bersama Eky di jembatan saat ditemukan kondisi badan keduanya hancur.

Kasus pembunuhan yang mengejutkan masyarakat ini langsung diserahkan ke pihak kepolisian. Awalnya keluarga menduga Vina dan Eky mengalami kecelakan lalu lintas yang parah hingga merenggut nyawa mereka.

BACA JUGA: 5 Fakta tentang Serial Joko Anwar Nightmares and Daydreams, Genre Bikin Penasaran

Namun saat pemeriksaan berlanjut pihak kepolisian menemukan kejanggalan yang membuat penyelidikan kasus kematian Vina dan Eky tetap berlanjut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: