Dijamin Bagus! Simak Ulasan Kritikus AS tentang Inside Out 2 yang Tayang 12 Juni

Dijamin Bagus! Simak Ulasan Kritikus AS tentang Inside Out 2 yang Tayang 12 Juni

DIJAMIN bagus! Simak ulasan kritikus AS tentang Inside Out 2 yang tayang besok.-Pixar-

HARIAN DISWAY - Akhirnya, setelah 9 tahun berselang, Disney Pixar merilis sekuel untuk Inside Out, Inside Out 2. Salah satu film animasi terlaris Pixar itu bakal nongol di bioskop Indonesia mulai besok, 12 Juni 2024.

Film pertama Inside Out dirilis pada 2015. Mengisahkan tentang lima emosi yang mengendalikan kehidupan sehari-hari seorang gadis kecil bernama Riley.

Idenya fresh, ceritanya mindblowing, dan analogi-analogi yang digunakan begitu mengena di hati para penonton. Sehingga film ini terasa begitu berkesan bagi anak-anak maupun orang dewasa yang menyaksikannya, 9 tahun silam.

BACA JUGA:Sinopsis Film Dokumenter Harta Tahta Raisa, Ungkap Perjuangan di Balik Kemegahan Konser Solo di GBK

Inside Out meraup pendapatan luar biasa besar pada saat itu. Yakni mencapai USD 857,6 juta. Atau sekitar Rp 14 tirilun. Melebihi Mission: Impossible - Rogue Nation dan hampir menyamai film 007, Spectre.


DIJAMIN bagus! Simak ulasan kritikus AS tentang Inside Out 2 yang tayang besok. Foto: Inside Out 2 bercerita tentang emosi remaja perempuan bernama Riley (tengah).-Pixar-

Inside Out juga akhirnya merebut Piala Oscar untuk kategori Best Animated Feature dalam Academy Awards 2016.

Nah, pekan ini, kita bisa segera menikmati lanjutan ceritanya. Dalam sekuel ini, Riley dikisahkan sudah beranjak remaja. Tentunya, emosinya berkembang.

BACA JUGA:Tayang 20 Juni! Ini Sinopsis Film Sengkolo Malam Satu Suro yang Bikin Merinding

BACA JUGA:Tayang Hari Ini! Bad Boys: Ride or Die Siap Kembali Hadirkan Aksi Kocak Will Smith dan Martin Lawrence

Dari yang awalnya hanya 5, Joy (Kegembiraan), Sadness (Kesedihan), Anger (Kemarahan), Fear (Ketakutan), dan Disgust (Jijik), kini bertambah 5 lagi. Ada Anxiety (Kecemasan), Envy (Iri), Ennui (Kekecewaan/Ketidakpuasan), dan Embarassment (Malu).

Dengan segala prestasi yang diraih Inside Out, tentu ada harapan tinggi yang dibebankan pada Inside Out 2. Entah itu dalam hal box office maupun pencapaian artistik. Inside Out 2 bahkan digadang-gadang bakal mengawali kebangkitan Pixar yang belakangan filmnya flop.


DIJAMIN bagus! Simak ulasan kritikus AS tentang Inside Out 2 yang tayang besok. Foto: Empat karakter emosi baru di Inside Out 2. -Pixar-

Dan jika mencermati ulasan para kritikus berikut ini, rasanya harapan itu terpenuhi. Berikut review awal para kritikus buat Inside Out 2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: variety