Dijamin Bagus! Simak Ulasan Kritikus AS tentang Inside Out 2 yang Tayang 12 Juni

Dijamin Bagus! Simak Ulasan Kritikus AS tentang Inside Out 2 yang Tayang 12 Juni

DIJAMIN bagus! Simak ulasan kritikus AS tentang Inside Out 2 yang tayang besok.-Pixar-

BACA JUGA:Keren! Ini 7 Film yang Hadir di Netflix pada Juni 2024, Ada Buatan Sutradara Indonesia!

1. Ian Sandwell, Digital Spy

"Tidak perlu khawatir tentang Inside Out 2. Sekuel ini berkembang dengan cara yang sama lucu, inventif, dan sangat influencing seperti film pertama," tulis editor film Digital Spy, Ian Sandwell.

"Film ini Ini tidak terlalu menyentuh secara emosional (tidak ada momen 'bawa dia ke bulan'), tetapi ia berhasil menyampaikan pesan yang dapat diterima dengan cara yang penuh kemenangan."

2. Jazz Tangcay, Variety

"Inside Out 2 menjadi momentum Pixar kembali ke performa terbaiknya. Segala sesuatu di film ini, mulai dari animasi hingga cerita, sampai pengenalan tokoh-tokohnya, Anxiety, Envy, dan Embarassment menjadikan Inside Out 2 sebagai salah satu sekuel terbaik selama berabad-abad."

"Film ini begitu penuh tawa, banyak easter egg, dan banyak sekali emosi yang terlibat di dalamnya. Ini adalah kesempurnaan yang dianimasikan."

BACA JUGA:Sinopsis The Garfield Movie, Petualangan Seru Garfield dengan Sang Ayah si Kucing Jalanan

BACA JUGA:7 Film yang Tayang di Bioskop Selama Juni 2024, Ada Raisa dan Sekuel A Quiet Place

3. Peter Howell, Toronto Star


DIJAMIN bagus! Simak ulasan kritikus AS tentang Inside Out 2 yang tayang besok. Foto: Joy bertemu emosi baru Anxiety.-Pixar-

Peter Howell paling mengapresiasi munculnya tambahan karakter baru. Ia menyebut emosi-emosi baru itu lebih kreatif. Ia bahkan berani mengatakan, ia lebih menyukai mereka daripada lima emosi yang sudah ada sebelumnya.

4. Shahbaz, The Movie Podcast

"Inside Out 2 adalah masterpiece! Keajaiban yang menyenangkan dari awal hingga akhir, yang benar-benar melambangkan perasaan seorang gadis remaja."

"Maya Hawke yang mengisi suara Anxiety menawan, dan Amy Poehler yang menyuarakan Joy tetap cantik seperti sebelumnya. Para pendatang baru itu benar-benar menjadi tambahan yang cemerlang. Film klasik Pixar yang menyentuh ini akan membuat Anda merasakan semua emosi yang manis."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: variety