Dijamin Bagus! Simak Ulasan Kritikus AS tentang Inside Out 2 yang Tayang 12 Juni

Dijamin Bagus! Simak Ulasan Kritikus AS tentang Inside Out 2 yang Tayang 12 Juni

DIJAMIN bagus! Simak ulasan kritikus AS tentang Inside Out 2 yang tayang besok.-Pixar-

BACA JUGA:Sudah Tayang! Sinopsis Anime My Oni Girl, Kisah Petualangan Seru Manusia dan Iblis yang Unik dan Hangat

5. Daniel Baptista, Podcast Film

"Inside Out 2 benar-benar menyenangkan. Aku bisa bilang, ini adalah salah satu film Pixar yang paling kuat yang pernah dibuat. Sekuel ini dieksekusi dengan indah dan matang secara emosional. Tak kalah dengan film pendahulunya."

"Penampilan Maya Hawke sebagai Anxiety sungguh TAK TERLUPAKAN dan mencuri perhatian. Film ini wajib tonton untuk segala usia!"

6. Jonathan Sim, ComingSoon


DIJAMIN bagus! Simak ulasan kritikus AS tentang Inside Out 2 yang tayang besok. Foto: Disgust (kiri) dan Envy.-Pixar-

"Inside Out 2 menunjukkan kepada kita bagaimana kacaunya pikiran anak gadis di masa puber. Bagaimana sulitnya mencari teman baru, mencoba menonjol, dan kecemasan-kecemasan yang menyertainya."

"Anxiety, Envy, Embarassment, dan Ennui adalah hal baru yang luar biasa, memberikan elemen tambahan untuk petualangan yang lucu. Sungguh sebuah sekuel yang fresh dan menyenangkan ditonton."

BACA JUGA:5 Fakta Film Furiosa: A Mad Max Saga, Perjuangan Anya Taylor-Joy Perankan Furiosa

BACA JUGA:5 Fakta Menarik Film IF, Kisah Teman Khayalan yang Dibintangi Ryan Reynolds dan Blake Lively

7. Joe Schmidt, ComicBook

"Inside Out 2 adalah sekuel yang cukup pas untuk Pixar. Tidak memiliki emosi yang kuat seperti yang pertama, tetapi menjadi gambaran yang lebih kompleks tentang masa remaja dengan humor dan emosi yang sama. Tentu saja, ini akan kembali menjadi hit buat Pixar. Anak-anak akan menyukainya."

8. Brandon Davis, ComicBook

"Inside Out 2 cukup fantastis. Kedalaman emosionalnya tidak sama seperti yang pertama. Tetapi, seperti halnya Riley, dia telah lebih matang seiring bertambahnya usia. Emosi barunya luar biasa, terutama Anxiety. Sentimen yang bagus untuk dirasakan anak-anak dan orang tua. Dan semuanya dikemas dalam pace yang menarik."

Itulah beberapa ulasan awal para kritikus dan jurnalis film yang sudah menyaksikan Inside Out 2. Anda mau nonton juga? Jangan lupa ajak buah hati, ya! Anak-anak hingga remaja bakal merasa related dengan film ini.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: variety