Sudah Tayang! Sinopsis Anime My Oni Girl, Kisah Petualangan Seru Manusia dan Iblis yang Unik dan Hangat

Sudah Tayang! Sinopsis Anime My Oni Girl, Kisah Petualangan Seru Manusia dan Iblis yang Unik dan Hangat

Sinopsis film My Oni Girl, kisah petualangan seru manusia dan iblis. --Netflix

HARIAN DISWAY - Netflix kian memanjakan penggemar anime. Pada 24 Mei 2024, platform streaming itu merilis My Oni Girl. Sebuah film animasi fantasi garapan sutradara Tomotaka Shibayama.

Film ini membawa kisah menarik tentang pertemanan manusia dengan iblis, serta petualangan seru yang mereka jalani. Seperti apa kisahnya? Simak ulasan berikut ini.

My Oni Girl memiliki judul asli Suki demo Kirai na Amanojaku. Atau kalau dialihkan ke Bahasa Indonesia menjadi Aku Menyukainya, Tapi Tidak Menyukainya.

BACA JUGA:5 Live Action dari Anime yang Tayang di Netflix, Terbaru Ada Avatar: The Last Airbender

Film ini tidak tayang di bioskop. Melainkan memang eksklusif tayang di Netflix. Tomotaka Shibayama, yang sebelumnya dikenal melalui kesuksesannya menyutradarai A Whisker Away (2020), menulis sendiri naskah film tersebut.


Sinopsis film My Oni Girl, kisah petualangan seru manusia dan iblis. --Studio Colorido/My Oni Girl

Tomotaka Shibayama kembali menghadirkan film anime dengan cerita yang ringan dan menarik. Melalui My Oni Girl, ia akan membawa penonton mengikuti petualangan sepasang sahabat yang berasal dari dunia yang berbeda.

Kisah tersebut dikemas dengan durasi 1 jam 52 menit dan mengusung tema supranatural. Film bergenre fantasi ini diproduksi oleh Studio Colorido.

BACA JUGA:Anime Jujutsu Kaisen Ada Adaptasi Game-nya Lho, Catat Tanggal Rilisnya!

Penasaran dengan kisah My Oni Girl? Berikut sinopsisnya.

Sinopsis Film My Oni Girl

My Oni Girl mengisahkan seorang remaja bernama Hiiragi Yatsuse (suaranya diisi oleh Kensho Ono), siswa kelas 1 SMA. Di sekolah, ia kesulitan menjalin pertemanan karena tidak disukai oleh teman-temannya. Ia selalu merasa kesepian dan terasing dari teman-temannya.

Hingga suatu waktu, kehidupan Hiiragi berubah secara drastis. Tepatnya setelah ia bertemu dengan seorang oni atau gadis berwujud iblis bernama Tsumugi yang sedang mencari ibunya di bumi.

Tokoh Tsumugi diisi suaranya oleh aktris dan penyanyi Miyu Tomita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: netflix