5 Live Action dari Anime yang Tayang di Netflix, Terbaru Ada Avatar: The Last Airbender

5 Live Action dari Anime yang Tayang di Netflix, Terbaru Ada Avatar: The Last Airbender

Netflix mempersembahkan petualangan epik lainnya melalui adaptasi live action dari salah satu serial anime yang sangat populer di Amerika dan di seluruh dunia, yaitu Avatar: The Last Airbender. --Netflix

HARIAN DISWAY - Netflix baru saja merilis live action, Avatar: The Last Airbender pada 22 Februari 2024. Ini menambah daftar live action yang dapat Anda nikmati di aplikasi tersebut.

Kehadiran live action dari Netflix menjadi daya tarik tersendiri. Khususnya bagi Anda pecinta anime dan manga. Netflix menyuguhkan beragam live action dari anime, salah satunya yang sempat booming adalah One Piece.

Peminat anime One Piece sangat luas dan dari berbagai kalangan usia, hingga akhirnya Netflix memunculkan live action dari anime tersebut. Bersama Avatar, ada beberapa anime lain yang menjadi live action di Netflix. Apa saja?

1. YuYu Hakusho


5 Live action dari anime yang tayang di Netflix, YuYu Hakusho--Netflix

Para penggemar anime akan diajak untuk merasakan kegembiraan yang luar biasa dengan kedatangan adaptasi live action dari karya terkenal Yoshihiro Togashi, Yu Yu Hakusho, yang telah tayang di Netflix pada Desember 2023 lalu dengan suguhan 5 episode. 

Dengan Kazutaka Sakamoto sebagai produser eksekutifnya, yang telah sukses dengan karyanya seperti Alice in Borderland dan Devil Man Crybaby, Yu Yu Hakusho menjanjikan pengalaman yang memikat dengan memadukan petualangan dunia supernatural dan cerita remaja yang mendalam.

Cerita ini berkisah tentang perjalanan Yusuke Urameshi, seorang remaja berusia 14 tahun yang meninggal secara tragis saat menyelamatkan seorang anak dari kecelakaan lalu lintas. Karena sifat nakalnya, dunia spiritual terkejut bahwa seseorang seperti dia dapat melakukan pengorbanan besar.

Namun, Yusuke diberikan kesempatan kedua untuk hidup dan menjalani peran sebagai seorang detektif spiritual yang menyelidiki kejadian-kejadian supranatural.

BACA JUGA: 7 Fakta Seru Pemeran Zoro di Live Action One Piece, Nomor Tujuh Bikin Patah Hati

2. One Piece


5 Live action dari anime yang tayang di Netflix, One Piece--Netflix

Pada 2023, Netflix mempersembahkan adaptasi live action dari One Piece yang tayang perdana pada 31 Agustus 2023. Kisah dalam live action ini mengikuti perjalanan petualang Monkey D. Luffy. 

Berawal dari sebuah desa kecil, Luffy memulai perjalanannya untuk menemukan harta legendaris, One Piece, dan menggapai gelar Raja Bajak Laut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: