5 Live Action dari Anime yang Tayang di Netflix, Terbaru Ada Avatar: The Last Airbender

5 Live Action dari Anime yang Tayang di Netflix, Terbaru Ada Avatar: The Last Airbender

Netflix mempersembahkan petualangan epik lainnya melalui adaptasi live action dari salah satu serial anime yang sangat populer di Amerika dan di seluruh dunia, yaitu Avatar: The Last Airbender. --Netflix

Namun, untuk mencapai tujuannya, ia memerlukan kru yang solid dan kuat yang akan mendampinginya melalui segala rintangan dan bahaya yang menghadang. Untuk live action dari One Piece ini disuguhkan menjadi 8 episode.

BACA JUGA: Hal-Hal ini Bikin One Piece Sukses Saat Proyek Live Action Netflix Lainnya Gagal

3. Avatar: The Last Airbender


5 Live action dari anime yang tayang di Netflix, Avatar: The Last Airbender--Netflix

Netflix mempersembahkan petualangan epik lainnya melalui adaptasi live action dari salah satu serial anime yang sangat populer di Amerika dan di seluruh dunia, yaitu Avatar: The Last Airbender. Serial live action ini telah tayang di Netflix pada 22 Februari 2024.

Dalam sebuah peristiwa global yang dikenal sebagai Tudum di Brasil, para bintang utama dengan bangga memperlihatkan penampilan perdana karakter-karakter mereka yang telah diadaptasi dengan setia dari versi animasinya.

Penampilan Aang, Katara, Sokka, dan Zuko langsung mengundang antusiasme berlimpah dari ribuan penggemar yang hadir dalam acara tersebut.

BACA JUGA: Review One Piece Live Action Episode 1: Memulai Pencarian Peta Laut Dunia

4. City Hunter


5 Live action dari anime yang tayang di Netflix, City Hunter--Netflix

Netflix tahun ini juga akan segera merilis adaptasi live action dari City Hunter. Secara keseluruhan, konten berbahasa Jepang menjadi salah satu yang paling diminati di platform, menempati peringkat ketiga setelah konten berbahasa Korea dan Spanyol.

Live action ini dibintangi oleh Ryohei Suzuki dan Misato Morita. Direncanakan akan tersedia untuk disaksikan di Netflix tanggal 25 April 2024. Yuichi Sato, yang sebelumnya mengarahkan Kisaragi dan adaptasi live action Nōnai Poison Berry, akan memegang kendali sebagai sutradara City Hunter.

BACA JUGA:Trailer Baru One Piece Live Action: Dubbing Versi Jepang Diisi Pengisi Suara Asli Dari Anime

5. Death Note


5 Live action dari anime yang tayang di Netflix, Death Note--Netflix

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: