Trailer Baru One Piece Live Action: Dubbing Versi Jepang Diisi Pengisi Suara Asli Dari Anime

Trailer Baru One Piece Live Action: Dubbing Versi Jepang Diisi Pengisi Suara Asli Dari Anime

ONE PIECE LIVE ACTION: Trailer terbaru menggambarkan Luffy di atas kapal bajak laut topi jeramy Going Merry-Netflix-YouTube

HARIAN DISWAY – Netflix resmi merilis trailer serial animasi One Piece live action pada Jumat, 25 Agustus 2023 dengan dubbing atau voice over bahasa Jepang.

Trailer yang berdurasi tiga menit itu mengungkap suara-suara yang familiar dari kru bajak laut topi jerami yang keseluruhannya di-dubbing oleh original voice actors dari versi animenya.

Mereka adalah Mayumi Tanaka yang megisi suara Luffy, Kazuya Nakai sebagai pengisi suara Zoro, Akemi Okamura yang akan mengisi usara Nami, Kappei Yamaguchi yang mengisi suara Ussop, dan Sanji yang dialihsuarakan oleh Hiroaki Hirata.

Serial live action yang rencananya akan ditayangkan serentak di Netflix pada 31 Agustus mendatang itu rupanya juga mengungkap daftar karakter lain yang akan di-dubbing ke dalam bahasa Jepang.

BACA JUGA:Peringkat One Piece Anjlok Meskipun Gear 5 Luffy Diduga Pakai Gambar AI

BACA JUGA:Pemain Live Action One Piece Gelar Fan Meeting di Jakarta, Nakama Wajib Catat Tanggalnya!

Ada Hiroshi Naka yag mengisi suara Garp, Mika Doi sebagai Koby, Buggy yang dialihsuarakan oleh Shigeru Chiba, Mariko Kouda yang akan mengisi suara Kaya, dan Mogan yang akan di-dubbing oleh Banjo Ginga.


Tampak dari kiri: Nami, Luffy, dan Zoro yang telribat dalam suatu pertempuran pada serial live action One Piece-Netflix-YouTube

Tak ketinggalan Shanks yang akan dialihsuarakan oleh Shuichi Ikeda, Helmeppo oleh Kouichi Nagano, Gol D. Roger oleh Masane Tsukayama, Alvida oleh Yoko Matsuoka, dan Hirohiko Kakegawa yang akan memerankan suara Mihawk.

Menyambut live action One Piece dengan bahasa Jepang, sang mangaka Eiichiro Oda melalui akun Twitter @onepiecenetflix menyerukan agar para Nakama mulai menyiapkan ponsel, televisi, atau bahkan layar lebar untuk menonton serial ini. Dengan perasaan yang gembira ia berharap fans menyaksikannya dengan volume yang tinggi.

BACA JUGA:One Piece 1.089: Kelemahan Zoro Diungkap Eiichiro Oda

BACA JUGA:Potret Sri Mulyani Bergaya Seperti Monkey D. Luffy One Piece

“Kamu bisa mulai mendengarnya! Auman bajak yang menakutkan! Berisaplah dengan pedang dan makanan! Apapun yang anda lakukan, luangkan hidup anda dan pergilah ke era bajak laut yang hebat!” tulis Oda di akhir captionnya.

Petualangan bajak laut karya Mangaka Eichiro Oda ini menceritakan tentang seorang bocah bernama Monkey D Luffy dan teman-temannya kelompok Bajak Laut Topi Jerami yang bercita-cita ingin mengklaim harta karun dari Raja Bajak Laut sebelumnya yakni Gol D. Roger. 

Harta karun yang bernama One Piece tersebut masih menjadi misteri hingga hari ini. Namun berdasarkan wasiat Gl D. Roger sebelum kematiannya, siapapun yang bisa mendapatkan One Piece akan menjadi Raja Bajak Laut terkaya dan terkuat. 

Wasiat terakhir Roger ini memincu dimulainya zaman keemasan bajak laut dimana ribuan kelompok bajak laut berlomba mengarungi Grand Line untuk menemukan harta karun tersebut.

Live action One Piece yang merupakan hasil dari kerja sama Netflix dengan Tomorrow Studios akan menampilkan 10 episode untuk musim pertamanya.(*)  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube @netflix