Pemain Live Action One Piece Gelar Fan Meeting di Jakarta, Nakama Wajib Catat Tanggalnya!

Pemain Live Action One Piece Gelar Fan Meeting di Jakarta, Nakama Wajib Catat Tanggalnya!

pemain live action One Piece dikabarkan akan gelar fan meeting di Jakarta -One Piece Official-twitter

HARIAN DISWAYNetflix bakal menggelar fan meeting para pemeran One Piece versi live action pada akhir bulan ini. 

Fan meeting itu untuk menyambut serial live action One Piece yang bakal dirilis di Netflix pada 31 Agustus 2023.

Serial live action yang diangkat dari manga dan anime terkenal karya Eiichiro Oda itu memang sedang tur mengarungi lautan dunia untuk bertemu fans di berbagai negara.

Mereka mengangkat tema Straw Unite: All Aboard the Going Merry yang rencananya digelar di 10 negara. Salah satunya, Indonesia.

BACA JUGA: One Piece 1.089: Kelemahan Zoro Diungkap Eiichiro Oda


NETFLIX bakal gelar fan meeting dengan pemeran live action One Piece di Jakarta, Nakama wajib catat tanggalnya. -Netflix-NME

Menurut jadwal yang dirilis @netflxid, fan meeting dimulai pada Kamis, 24 Agustus 2023 di Santa Monica Pier, Los Angeles. Kemudian acara tersebut berlanjut ke Prancis, Indonesia, Jepang, Italia, Filipina, Meksiko, Brazil, Thailand, serta Jerman.

Di Indonesia, fan meeting bersama para pemain live action One Piece akan dilaksanakan pada Rabu, 30 Agustus 2023, di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

BACA JUGA: Potret Sri Mulyani Bergaya Seperti Monkey D. Luffy One Piece

Sebuah tanggal cantik yang sangat pas dijadikan sebagai sajian pembuka oleh para Nakama sebelum menonton serial live action-nya yang ditayangkan secara global di Netflix pada 31 Agustus.

Dalam promosi live action-nya di beberapa negara tersebut, seluruh pemeran utama kru bajak laut.

Mulai dari Inaki Godoy, yang berperan sebagai Monkey D. Luffy, Emily Rudd sebagai Nami, serta Mackenyu sebagai Zoro. Tak ketinggalan pula, akan datang Jacob Romero yang memerankan Usopp, dan Taz Skylar yang membawakan karakter Sanji.

BACA JUGA: Manga One Piece Hiatus Sebulan, Eichiro Oda Jalani Operasi Mata

Untuk sementara, belum ada keterangan lebih lengkap terkait rangkaian acara dan harga tiket fan meeting para bintang One Piece tersebut. Admin Netflix hanya menulis, ’’Tungguin informasi dari aku untuk aba-aba selanjutnya, ya!”

Unggahan itu dibanjiri reaksi positif oleh para penggemar Nakama. Mereka beramai-ramai meluangkan waktu di hari kerja demi bertemu para idolanya, para kru bajak laut One Piece. Kalian mau bertemu Luffy dkk juga? (*)


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: netflix