5 Live Action dari Anime yang Tayang di Netflix, Terbaru Ada Avatar: The Last Airbender

5 Live Action dari Anime yang Tayang di Netflix, Terbaru Ada Avatar: The Last Airbender

Netflix mempersembahkan petualangan epik lainnya melalui adaptasi live action dari salah satu serial anime yang sangat populer di Amerika dan di seluruh dunia, yaitu Avatar: The Last Airbender. --Netflix

Netflix bersiap untuk menghadirkan adaptasi live action yang sangat dinanti-nantikan dari salah satu anime dan manga legendaris, Death Note.

Dalam proyek ini, The Duffer Brothers, yang telah meraih kesuksesan besar dengan serial Stranger Things di platform tersebut, akan menjadi otak di balik penyajian kisah Light Yagami dalam versi live action yang disuguhkan Netflix.

Kisah Death Note menceritakan tentang perjalanan Light Yagami, seorang remaja jenius yang menemukan sebuah buku misterius bernama Death Note, yang memberikan pemiliknya kekuatan supranatural untuk mengakhiri hidup siapa pun yang namanya tertulis di dalamnya.

Serial ini akan memperlihatkan usaha Light dalam menegakkan keadilan dengan menciptakan sebuah dunia tanpa kejahatan, menggunakan nama samaran Kira. Namun, sekelompok detektif elit Jepang, dipimpin sosok misterius bernama L, berusaha keras untuk mengungkap identitas Kira dan menghentikan aksinya.

Dengan kehadiran The Duffer Brothers di balik layar, adaptasi live action Death Note di Netflix ini diprediksi akan menjadi salah satu yang sangat menarik dan memikat bagi penonton. Tak sabar untuk menyaksikan bagaimana kisah yang telah populer ini akan diinterpretasikan dalam versi live action yang diproduksi Netflix.

BACA JUGA: Anime Jujutsu Kaisen Ada Adaptasi Game-nya Lho, Catat Tanggal Rilisnya!

Itulah 5 live action dari anime yang tayang di Netflix. Dua di antaranya masih belum bisa ditonton di Netflix karena belum memasuki tanggal rilisnya. Pastikan Anda menantikan beberapa live action yang akan datang dan menyaksikan live action terbaru Avatar: The Last Airbender. (Jessica Laurent)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: