Anime Jujutsu Kaisen Ada Adaptasi Game-nya Lho, Catat Tanggal Rilisnya!

Anime Jujutsu Kaisen Ada Adaptasi Game-nya Lho, Catat Tanggal Rilisnya!

Jujutsu Kaisen: Cursed Clash game adaptasi anime terbaru-Sumber: Website Resmi Bandai Namcoent Asia.com-

HARIAN DISWAY - Serial anime milik Gege Utami Jujutsu Kaisen akan diadaptasi ke sebuah game berjudul Jujutsu Kaisen: Cursed Clash. 

Bandai Namco Entertaiment, Byking Inc, dan juga Gemdrops Inc akan menjadi tim yang bertanggung jawab untuk proses pembuatan game tersebut.

BACA JUGA:Rekomendasi Game Steam Terbaru untuk Awali September-mu

Jujutsu Kaisen: Cursed Clash” akan tersedia dalam platform kesayangan anda yaitu Playstation 4, Playstation 5, XBOX Series X|S, XBOX One, PC sampai, Nintendo series.

Bagi pecinta game maupun fans Jujustsu Kaisen, anda bisa melihat trailer resmi dari game terbarunya melalui akun resmi Youtube Bandai Namco Entertaiment America. pada hari Rabu kemarin tanggal 11 Oktober 2023 kemarin.

BACA JUGA:Siapkan Dompet Anda, Bandai Namco Publisher Sale Telah Hadir di Steam

Dalam web resminya, Bandai Namco Entertaiment menyatakan bahwa game ini akan mengadaptasi gaya pertarungan team atau yang biasa disebut dengan 2v2. 

Masing-masing pemain bisa membentuk tim sesuai dengan play style player dan juga untuk memberikan kombo favorit dari beberapa karakter yang ada.

Dalam Jujutsu Kaisen: Cursed Clash, pemain juga dapat memainkan lebih dari 15 karakter yang ada dalam serial tersebut. Dan tentu saja tidak lupa dengan musuh utama dalam serial anime satu ini yaitu roh terkutuk yang harus Anda kalahkan.

Terdapat berbagai kombinasi dan juga cara bermain yang bisa pemain coba sesuai dengan gaya bermain. 

Tak hanya itu, dalam game ini juga akan ada skill unik masing masing karakter yaitu teknik terkutuk hingga ekspansi domain persis seperti dalam serial manga dan juga animenya.

BACA JUGA:Tiga Kali Berturut-turut! Onic Esports Kembali Juarai MPL ID

Selain 2v2, game ini juga akan meliputi aksi 3D fighting dengan gabungan dari berbagai karakter dan juga teknik spesialnya masing-masing.

Nantinya, akan terdapat fitur online co-op dan juga kompetisi yang memungkinkan pemain untuk bermain bersama secara online.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: