Siapkan Dompet Anda, Bandai Namco Publisher Sale Telah Hadir di Steam

Siapkan Dompet Anda, Bandai Namco Publisher Sale Telah Hadir di Steam

Bandai Namco Publisher Sale yang menawarkan berbagai diskon menarik--Steam

HARIAN DISWAY - Bandai Namco adalah perusahaan hiburan dari Jepang yang dikenal luas di seluruh dunia untuk kontribusinya dalam industri video game dan hiburan. 

Perusahaan ini telah membangun reputasi yang kuat selama bertahun-tahun sebagai salah seorang pemain utama dalam pembuatan dan distribusi permainan video. Terutama dengan seri-seri yang terkenal seperti "Tekken," "Dragon Ball," "Pac-Man," dan "Dark Souls".

Bandai Namco juga memiliki portofolio yang beragam. Termasuk permainan arkade, permainan seluler, dan produk-produk hiburan lainnya seperti film dan mainan. 

Kali ini platform Steam mengadakan promo besar untuk beberapa game yang telah diterbitkan oleh Bandai Namco. Pada publisher sale tersebut, game yang tidak boleh Anda lewatkan adalah Elden Ring.

Game yang menjadi highlight pada 2022 lalu itu mendapatkan diskon sebesar 34 persen. Dari harga awalnya turun dari Rp 599.000 menjadi Rp 395.340.

BACA JUGA: Berbagai Fitur yang Bisa Anda Mainkan dalam Game Metal Slug Awakening
Elden Ring mendapatkan diskon pada perayaan Bandai Namco Publisher Sale--Steam

Elden Ring mendapatkan pujian dari kalangan gamers di seluruh dunia dan tidak hanya itu, game RPG buatan FromSoftware tersebut juga mendaptakan penghargaan Game of the Year pada 2022 lalu. Mengalahkan God of War Ragnarok yang juga mendapatkan nominasi.

Melalui pengumuman oleh FromSoftware pada 28 Februari 2023 lalu Elden Ring akan mendapatkan ekspansi berjudul Shadow of the Erdtree yang kemungkinan akan segera dirilis. Sehingga bagi Anda yang belum mencoba game satu ini, sekarang adalah waktu yang tepat untuk Anda.

Jika game fighting adalah yang Anda cari, maka Tekken 7 sangat cocok untuk anda karena game tersebut juga mendapatkan diskon sampai dengan 85 persen, membuat harga awalnya dari Rp 999.000 menjadi Rp 149.850.

Meskipun diskon tersebut sangatlah besar, konten DLC pada game tersebut tidak ikut mendapatkan diskon, dan hanya versi standard dari Tekken 7 saja yang mendapatkan diskon.

Selain Tekken 7, game fighting lainnya yang juga ikut mendapatkan diskon adalah Dragon Ball Z Kakarot dan Dragon Ball FighterZ.

Game pertarungan pesawat tempur epic, Ace Combat 7 juga mendapatkan diskon besar sampai dengan 80 persen sehingga membuat harganya menjadi Rp 159.000 saja.

BACA JUGA: Ada yang Baru dari Patch 4.4 Wild Rift, Simak...

Empat bundle juga dapat Anda dapatkan dengan potongan harga. Bundle tersebut adalah God Eater Trilogy, Bandai Namco RPG Essentials Collection, Little Nightmare I & II, dan Pac-Man Collection.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: