Ada yang Baru dari Patch 4.4 Wild Rift, Simak...

Ada yang Baru dari Patch 4.4 Wild Rift, Simak...

Wild Rift patch 4.4 datang membawa berbagai konten baru yang menarik--Riot Games

HARIAN DISWAY - Menjelang perayaan tiga tahun perilisan Wild Rift, Riot Games selaku pengembang dan penerbit League of Legends: Wild Rift mengumumkan konten apa saja yang akan datang di patch 4.4.

Sebelumnya pada patch 4.3 di Wild Rift, Riot menambahkan champion-champion seru yang dapat dimainkan yaitu Hecarim, Vladimir, dan Nilah.

Selain itu ada mode baru yang menarik yaitu Spellbook Aram yang memperbolehkan pemain mencampur champion favorit mereka dengan beberapa skill ultimate champion lain.

Namun, di mode ARAM, All Random All Mid, atau biasa dikenal dengan mode Brawl di game lain.

Kini konten pada patch 4.3 sudah mencapai penghujung akhir. Riot mulai mempersiapkan konten pada patch 4.4 mendatang dengan menunjukan video preview mengenai patch tersebut.

Melalui video tersebut, Wild Rift akan kedatangan tiga champion baru yang tentunya wajib Anda coba. 

BACA JUGA:Pakai Pro Build dan Emblem Nolan MLBB Versi Vincent, Auto Victory!


Fiddlestick, champion baru Wild Rift yang akan hadir di Patch 4.4--Riot Games

Fiddlestick, Sivir, dan Zyra adalah nama tiga champion terbaru yang akan hadir pada patch mendatang.

Tiga champion tersebut tentunya sudah hadir lama pada versi PC League of Legends yang kini kembali dihadirkan di versi mobilenya dengan beberapa perubahan demi menyesuaikan gameplay untuk mobile.

Selain champion yang baru, Riot juga mengumumkan akan me-rework beberapa champion, di antaranya adalah Sona dan Ziggs.

Ziggs hanya mendapat rework kecil yang passive-nya kini dapat aktif pada turret. Ditambah dengan ultimate skill-nya yang dapat diarahkan ke lawan dengan instan.

Sementara untuk Sona, Riot memberikan perubahan yang cukup signifikan yang membantu champion tersebut kembali bersinar di Rift.

Passive Sona baru membuat tiga stack-nya bisa memberikan efek stun ke lawan, dan ultimate-nya yang sebelumnya kurang efektif kini diubah menjadi serangan area yang bertahan selama beberapa detik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: