Berbagai Fitur yang Bisa Anda Mainkan dalam Game Metal Slug Awakening

Berbagai Fitur yang Bisa Anda Mainkan dalam Game Metal Slug Awakening

Tampilan Metal Slug Awakening yang rilis pada 22 Agustus 2023. Game aksi penembakan dengan visual yang telah diperbarui. -Google Play-

HARIAN DISWAY - Game Metal Slug Awakening telah rilis pada 22 Agustus 2023. Dilansir dari Google Play, Metal Slug Awakening adalah Game aksi penembakan dengan visual yang telah diperbarui.

BACA JUGA: Rekomendasi 4 Game Terbaik yang Perlu Dicoba Pengguna Steam! Gratis Lo!

Di dalamnya, terdapat visual dan konten yang beragam senjata, kendaraan dan juga medan pertempuran yang beragam.

Permainan yang satu ini bisa Anda dapatkan dalam platform mobile. Seperti IOS dan juga Android. Anda dapat mengunduhnya secara gratis dalam Playstore dan juga Apps Store.

BACA JUGA: Rekomendasi Game HP untuk Isi Waktu Luang, ada Metal Slug hingga Souls

Terkait Metal Slug Awakening

Nostalgia Game 1996

Dikutip dari VNG Games, Metal Slug Awakening adalah rangkaian permainan arkade asal Jepang oleh Nazca Corporation sebelum bergabung dengan SNK pada 1996. Pada awalnya dirancang untuk konsol Neo-Geo (MVS) dan Neo Geo (AES).

Berbagai Variasi Permainan 

Metal Slug Awakening memiliki beragam variasi mode permainan yang bisa Anda mainkan, mulai dari main dungeon, pvp, dan pve

Main Dungeon adalah sebuah stage besar yang berisi berbagai misi yang bisa Anda lakukan.

Di setiap area dalam main dungeon memiliki karakteristik bangunan dan juga musuh yang unik di dalamnya. Hal ini dapat meningatkan kita tentang beberapa elemen yang pernah ada dalam game metal slug yang lama.

Unsur yang membedakan game metal slug awakening dengan yang lama adalah visualnya yang 3D yang membuat musuh dan juga bangunan tampak lebih nyata.

Manuver

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: