Berbagai Fitur yang Bisa Anda Mainkan dalam Game Metal Slug Awakening

Berbagai Fitur yang Bisa Anda Mainkan dalam Game Metal Slug Awakening

Tampilan Metal Slug Awakening yang rilis pada 22 Agustus 2023. Game aksi penembakan dengan visual yang telah diperbarui. -Google Play-

Kendali dalam game metal slug awakening yang lincah dan juga responsif dapat mempermudah player untuk menghindari serangan musuh dan memperlancar gerakan pemain. 

Fitur terbaru

Fitur terbarunya adalah menara teleportasi, area aman, dan pintu dungeon. Fitur ini dapat mempermudah player untuk keluar dari suatu dungeon ke dungeon lainnya.

Misi yang dihadirkan juga dibuat menjadi lebih fleksibel, tapi tetap mengundang adrenalin pemain. Juga terdapat misi rahasisa yang bisa player mainkan jika pemain cermat terhadap dungeon yang dimainkan. 

Karakter yang Bisa Anda Mainkan

Terdapat beberapa karakter yang bisa player mainkan dalam game metal slug awakening. Beberapa hero seperti Marco, Eri, Fio, dan juga, Tarma. Karakter-karakter tersebut memiliki senjata utamanya masing-masing dan kemampuan khusus.

Hal ini tentu dapat menyesuaikan player untuk memilih karakter favoritnya dan juga menyesuaikan dengan gameplay sesuai preferensi player.  Hal tersebut dapat menambah elemen dan juga taktik dalam memainkan game ini. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: