Rekomendasi 4 Game Terbaik yang Perlu Dicoba Pengguna Steam! Gratis Lo!

Rekomendasi 4 Game Terbaik yang Perlu Dicoba Pengguna Steam! Gratis Lo!

Thumbnail rekomendasi game-game yang bisa Anda mainkan secara gratis. --

HARIAN DISWAY - Steam adalah platform yang bisa memudahkan gamers mengakses berbagai info tentang game dan memainkannya. Ada berbagai game. Mulai dari game yang gratis hingga berbayar sekalipun.

BACA JUGA: Bosen Game MOBA dan RPG? Coba Main Wild Woods dari Octofox Games

Tentu saja tidak dapat dipungkiri bahwa game yang berbayar sudah pasti seru dan asyik untuk dimainkan. Namun, bukan berarti game yang gratis tidak seru untuk tidak dimainkan.

Berikut adalah rekomendasi game Steam terbaik dari Harian Disway: 

Brawlhalla


Gambar Game Brawlhalla--

Salah satu game yang memiliki ukuran yang kecil ini mungkin bisa menjadi salah satu pilihan Anda. Karena game ini bertemakan 2D. Anda akan bermain dengan empat player dalam satu arena.

Game yang satu ini bisa dibilang cukup kompetitif karena untuk bisa memenangkan permainan ini, Anda harus bisa mengalahkan satu sama lain.

Apex Legends


Gambar Game Apex Legends--

Game yang bertemakan Battle Royale mengajak para player untuk melawan player lain secara langsung. Game FPS (First Person Shooter) ini bisa dibilang berbeda dengan game FPS pada umumnya.

Karena di dalam game yang satu ini terdapat beberapa karakter dengan Special Ability-nya. Mulai dari Support, Assault, Defence , sampai Scout. 

The Sims 4


Gambar Game gratis The Sims 4--

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: