Bosen Game MOBA dan RPG? Coba Main Wild Woods dari Octofox Games

Bosen Game MOBA dan RPG? Coba Main Wild Woods dari Octofox Games

--

HARIAN DISWAY - Anda bosan main MOBA atau RPG? Mungkin game dari Octofox Games, Wild Woods ini layak dicoba. 

Wild Woods adalah game co-op. Berasal dari kata co-operation yang berarti kerja sama.

Di game ini Anda akan berperan sebagai kucing lucu yang bertugas menjalankan kereta kuda untuk melewati berbagai rintangan yang ada.

Game ini memiliki banyak genre "Namun lebih utamanya mengusung genre survival dan action," kata Johannes Kutsch, salah satu programmer Wild Woods. 


Interview Johannes Kutsch, progammer game Wild Woods dalam acara Gamescom.--

Game ini memiliki dua setting waktu, yaitu pagi dan juga malam. Ketika di pagi hari, Anda hanya akan difokuskan mengumpulkan berbagai item untuk memenuhi kereta kayu.


Tampilan In game pada pagi hari yang di mana player hanya akan mengisi Resources untuk kereta kayu--

BACA JUGA:Rekomendasi Game Steam Terbaru untuk Awali September-mu

Saat itu Anda harus mengumpulkan beberapa item seperti buah untuk me-restore Hp (health point). Lalu juga kayu untuk bahan bakar kereta agar tetap bisa melaju, dan juga gold untuk upgrade dan juga menggerakan kereta. 

Lalu ketika di malam hari datang, keadaan semakin tegang. Sebab ketika malam tiba, akan banyak bandit di sekitar yang muncul untuk menyerang dan menghambat kereta kayu para player.


Tampilan In game ketika malam hari dan dipenuhi oleh bandit yang ingin menyerang kereta kayu player.--

Seiring waktu ketika memainkan game ini, para player akan dihadapkan oleh dua pilihan, yakni untuk masuk ke dalam reruntuhan kuno untuk meng-upgrade kereta kayu. Atau pergi ke dalam hutan yang berbahaya untuk menghadapi boss bandit. 

Adrenalin akan sangat dipacu ketika malam hari. Saat itulah pemain membutuhkan konsentrasi tinggi dan juga teamwork yang bagus. Tujuannya agar para pemain bisa melewati bandit-bandit yang ada di sekitar kereta kuda kalian.

Game yang satu ini bisa kalian coba demo play-nya di website resmi Wild Woods, yang ada di https://wildwoods.itch.io/wildwoods 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: