Keren! Ini 7 Film yang Hadir di Netflix pada Juni 2024, Ada Buatan Sutradara Indonesia!

Keren! Ini 7 Film yang Hadir di Netflix pada Juni 2024, Ada Buatan Sutradara Indonesia!

Berikut 7 Film Yang Akan Hadir di Netflix Bulan Juni 2024!--Instagram

HARIAN DISWAY - Tak terasa kita sudah memasuki bulan Juni. Tentu, sudah beragam film, serial, dan drakor yang akan hadir di layanan streaming Netflix.

Netflix baru saja merilis rentetan list film, serial, dan drakor yang segera bisa ditonton para pelanggan setianya. Jika Anda termasuk yang tidak suka terikat dengan serial atau drakor berdurasi panjang, list ini cocok untuk Anda.

Berikut ini daftar 7 film yang akan hadir di Netflix pada Juni 2024!

BACA JUGA:Segera Tayang di Netflix! Hierarchy Suguhkan Berbagai Kenakalan Remaja Siswa Sekolah Elite

1. Lumberjack the Monster


Berikut 7 Film Yang Akan Hadir di Netflix Bulan Juni 2024!--IMDb

Kali ini Netflix menghadirkan film karya sutradara asal Jepang Takashi Miike, yang dikenal sebagai sineas yang selalu berhasil mencekam para penontonnya.

Lumberjack the Monster merupakan film bergenre thriller psikologis. Bercerita tentang seorang pembunuh berantai yang memiliki obsesi dengan sebuah buku bergambar Kaibutsu no Kikor.

Layaknya pembunuh berantai, ia memilih korbannya secara acak dengan motif yang tidak jelas. Suatu hari, ia bertemu dengan pengacara bernama Ninomiya Akira yang dipilihnya sebagai target selanjutnya.

Namun siapa sangka, di balik penampilannya, Akira ternyata memiliki sisi psikopat yang sudah lama disembunyikan. Bagaimana kalau psikopat bertemu sesama psikopat?

Film horor yang satu ini menggaet para bintang film berbakat. Di antaranya, Nanao, Kazuya Kamenashi, Riho Yoshioka, hingga Reon Yuzuki loh. Lumberjack the Monster tayang di Netflix mulai hari ini, 1 Juni 2024.

BACA JUGA:Sinopsis Film Monster, Tayang di Netflix Hari ini

BACA JUGA:Sinopsis Film Atlas yang Dibintangi Jennifer Lopez, Tayang di Netflix Hari ini

2. House Party

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: netflix