Sinopsis Film Monster, Tayang di Netflix Hari ini

Sinopsis Film Monster, Tayang di Netflix Hari ini

Sinopsis film Monster, tayang di Netflix hari ini. --Netflix

HARIAN DISWAY - Film Monster karya Rako Prijanto tayang di Netflix pada 16 Mei 2024. Diitulis oleh Alim Sudio, David Charbonier, dan Justin Powell, film ini sudah diputar lebih dulu dalam ajang Jogja-Netpac Asian Film Festival pada 29 November 2023.

Yang menarik, film bergenre thriller ini menyuguhkan kisah menegangkan yang disampaikan dengan minim dialog. Dengan cara itu, Monster mengajak penonton untuk merasakan dan memahami alur ceritanya melalui gestur dan ekspresi para pemerannya. 

Selain itu, film yang dikemas dengan durasi 1 jam 26 menit itu menampilkan aktor dan aktris populer Indonesia seperti Marsha Timothy, Alex Abbad, Anantya Kirana, dan Sultan Hamonangan.

BACA JUGA: Unik! Simak Sinopsis Dare to Love Me, Drakor Baru Kim Myung Soo yang Tayang di Netflix Hari ini

Para pemain itu beradu akting dengan tantangan yang lebih mengutamakan ekspresi dan gestur di setiap adegannya, sedangkan untuk dialog dari para pemain dibuat sangat minim. Berikut sinopsisnya.

Sinopsis Film Monster


Sinopsis film Monster, tayang di Netflix hari ini. --Netflix

Dikisahkan dua anak berusia 11 tahun, Alana dan Rabin, tiba-tiba diculik dan dibawa ke sebuah rumah yang misterius. Sebelumnya, kedua anak ini biasa menghabiskan waktu bersama dengan bersepeda dan bermain sepulang sekolah.

Suatu hari, kehidupan mereka berubah drastis ketika mereka dihadapkan pada peristiwa mengerikan. Mereka diculik oleh seorang pria asing dan dibawa ke sebuah vila terpencil di pegunungan.

BACA JUGA: Catat! Berikut 7 Serial Netflix yang Tayang di Bulan Mei, Ada Bridgerton Season 3!

Walaupun Alana berhasil melarikan diri, ia tidak bisa meninggalkan Rabin yang masih tertawan. Alana yang saat itu dipenuhi dengan rasa ketakutan akhirnya memberanikan diri untuk kembali ke vila tersebut demi menyelamatkan sahabatnya.

Dengan tekad yang kuat, Alana berusaha menyelamatkan Rabin dan mengungkap misteri di balik rumah misterius itu. Tapi, apakah Alana berhasil menyelamatkan Rabin dan mengungkap semua rahasia yang tersembunyi di dalam rumah itu?

Anda dapat menyaksikan kelanjutan kisah Alana dan Rabin di film Monster yang tayang di Netflix mulai hari ini, 17 Mei 2024. Pastikan Anda menyiapkan camilan dan minuman favorit untuk menikmati film tersebut. Selamat menonton! (Jessica Laurent)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: