Catat! Berikut 7 Serial Netflix yang Tayang di Bulan Mei, Ada Bridgerton Season 3!

Catat! Berikut 7 Serial Netflix yang Tayang di Bulan Mei, Ada Bridgerton Season 3!

Memasuki Mei, ada banyak tontonan yang bisa dinikmati nih dari Netflix. Mereka mengumumkan asupan tontonan yang menarik bagi para pelanggannya. Setidaknya ada 7 serial dari Netflix yang menghibur selama Mei. --Instagram

HARIAN DISWAY - Memasuki Mei, ada banyak tontonan yang bisa dinikmati nih dari Netflix. Mereka mengumumkan asupan tontonan yang menarik bagi para pelanggannya. Setidaknya ada 7 serial dari Netflix yang menghibur selama Mei.

Selain film, k-drama, stand-up, anime, dokumenter, ada beberapa serial baru. Mulai dari A Man in Full, Super Rich In Korea, Bodkin, Bridgerton Season 3, Tires, Eric, hingga Raising Voices. Mari kita simak apa saja list tontonan Mei yang patut ditunggu.

1. A Man in Full (2 Mei 2024)


Catat! Berikut 7 Serial Netflix Yang Akan Tayang di Bulan Mei, Ada Bridgerton Season 3!--Instagram

A Man in Full dibintangi oleh Jeff Daniels, Diane Lane, Tom Pelphrey, Lucy Liu, Aml Ameen, Willian Jackson, Sarah Jones, Chante Adams, dan Jon Michael Hill. Disutradarai Regina King dan Thomas Schlamme.

BACA JUGA: Go Kyung Pyo Comeback! Ini Sinopsis Frankly Speaking yang Tayang di Netflix Mulai Hari Ini

Menariknya serial yang hadir dengan 6 episode ini ternyata hasil adaptasi novel populer karya Tom Wolfe yang berjudul The New York Times. Berkisah mengenai seorang pengusaha bidang real estat di Atlanta bernama Charlie Croker.

Sayang kariernya tiba-tiba berada di ujung tanduk karena ia dilanda kebangkrutan. Di sisi lain banyak pihak yang memanfaatkan keadaan Crocker untuk meraup untung. Akankah Crocker bisa mempertahankan kariernya? Simak di Netflix pada 2 Mei 2024.

2. Super Rich in Korea (7 Mei 2024)


Catat! Berikut 7 Serial Netflix Yang Akan Tayang di Bulan Mei, Ada Bridgerton Season 3!--Instagram

Serial satu ini menjadi tontonan asyik karena dipandu oleh Cho Sae Ho, BamBam, dan Mimi. Super Rich in Korea ini memperlihatkan kehidupan asli para sultan yang pastinya akan membuat Anda tercengang.

BACA JUGA: Sinopsis Film City Hunter Live Action, Tayang di Netflix Hari ini

Pada trailer diperlihatkan identitas dari para orang kaya yang tampil pada program ini. Seperti seorang perempuan dari keluarga bangsawan Pakistan bernama Kim Anna. Lalu ada influencer yang memiliki 50 juta followers yakni Noor Naem.

Ada juga David Young seorang jutawan asal Singapura, Teodoro pria yang sudah bergelimang harta sejak lahir, hingga Aren Yoo ambasador merek-merek mewah untuk klien Korea. Menarik bukan? Ikuti Super Rich in Korea sejak 7 Mei 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: