Sinopsis Film City Hunter Live Action, Tayang di Netflix Hari ini

Sinopsis Film City Hunter Live Action, Tayang di Netflix Hari ini

Sinopsis film City Hunter live action, tayang di Netflix hari ini. --Netflix

HARIAN DISWAYFilm City Hunter live action dibuat dengan sentuhan sutradara, Yuichi Sato. Film ini tayang di Netflix hari ini, 25 April 2024. Berikut sinopsis dan daftar pemain City Hunter live action.

Melalui kolaborasi dengan Netflix, film ini menjadi sorotan karena penggemar manga-nya yang seabrek. Film itu disebut sebagai adaptasi manga modern yang menghidupkan jalanan sibuk di Shinjuku.

City Hunter sendiri adalah karya manga klasik yang digarap oleh Tsukasa Hojo. Manga itu awalnya diserialkan di majalah terkenal Weekly Shonen Jump pada 1985-1991. 

Ceritanya menawarkan campuran unik antara aksi, komedi, dan intrik. Lakon utamanya adalah Ryo Saeba, pembunuh bayaran, sniper, sekaligus detektif. Ia beroperasi di lorong-lorong kelam Tokyo. Untuk menyewa Ryo, klien harus menuliskan pesan khusus di papan stasiun kereta api bawah tanah.

BACA JUGA:5 Live Action dari Anime yang Tayang di Netflix, Terbaru Ada Avatar: The Last Airbender

Melalui anime populer yang diproduksi Sunrise Studios pada 1987, City Hunter punya basis penggemar yang kuat di seluruh dunia. Berbagai adaptasi live action juga bermunculan. Termasuk pada 1993 dengan pemeran Jackie Chan.

Kini, antusiasme penggemar kembali terobati dengan live action milik Netflix.

City Hunter live action dijanjikan hadir dengan interpretasi yang segar dan menarik dari cerita klasik tersebut. Latar belakangnya tetap. Yaitu, adegan aksi dan plot yang menegangkan. Yang membedakan, film terbaru ini lebih politically correct. Ia menghilangkan kesan mesum pada sosok Ryo Saeba seperti pada komiknya dulu.

Meski begitu, film tersebut tetap berpotensi sebagai salah satu yang bakal sukses tahun ini.

Berikut sinopsis dan daftar pemain City Hunter.

BACA JUGA:CD Projekt RED Garap Film Live Action Cyberpunk

Sinopsis Film City Hunter (Live Action)

Sinopsis film City Hunter live action, tayang di Netflix hari ini. --Netflix

Di tengah hiruk-pikuk Shinjuku masa kini, bayang-bayang gelap menyelimuti distrik tersebut. Shinjuku tetap menjadi tempat kejahatan merajalela. Tanpa bisa dihentikan.

Dalam kekacauan itu, masyarakat yang putus asa mencari penyelamat. Muncullah sosok legendaris City Hunter. Yaitu, Ryo Saeba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: