Keren! Ini 7 Film yang Hadir di Netflix pada Juni 2024, Ada Buatan Sutradara Indonesia!

Keren! Ini 7 Film yang Hadir di Netflix pada Juni 2024, Ada Buatan Sutradara Indonesia!

Berikut 7 Film Yang Akan Hadir di Netflix Bulan Juni 2024!--Instagram

Film bergenre horor dan thriller itu dapat mulai Anda saksikan pada 5 Juni 2024.

BACA JUGA:Netflix Rilis Serial Bodkin Tentang Podcaster yang Menyelidiki Kasus Misterius, Simak Sinopsisnya

4. Hit Man


Berikut 7 Film Yang Akan Hadir di Netflix Bulan Juni 2024!--Instagram

Hit Man merupakan salah satu film terbaik yang akan hadir di Netflix pada Juni 2024. Film yang mendapatkan pujian pada Festival Film Internasional Venesia dan Toronto ini terinspirasi dari kisah nyata.

Berkisah tentang seorang profesor yang menyadari bahwa dirinya berbakat menjadi pembunuh bayaran palsu bernama Gary Johnson (Glen Powell). Ia memiliki kemampuan akting yang baik. Sehingga para "klien" tertarik menggunakan "jasa"-nya.

Saat sedang dalam penyamaran sebagai polisi Gary bertemu seorang klien yang berhasil mencuri perhatiannya. Si klien, perempuan berusia 40-an, menyewa Gary untuk membunuh suaminya.

Alih-alih melaksanakan perintah itu, ia malah mengedukasi sang klien untuk menjalani hidup yang lebih baik. Namun, hal tak terduga tiba-tiba terjadi. Ada apa? Film Hit Man akan hadir di Netflix pada 7 Juni 2024.

BACA JUGA:Sinopsis Film City Hunter Live Action, Tayang di Netflix Hari ini

BACA JUGA:Catat! Berikut 7 Serial Netflix yang Tayang di Bulan Mei, Ada Bridgerton Season 3!

5. Inheritance


Berikut 7 Film Yang Akan Hadir di Netflix Bulan Juni 2024!--IMDb

Film yang pernah menjadi trending di Netflix berjudul Inheritance ini akan kembali tayang. Mengusung genre thriller, film ini menguak sebuah rahasia besar sebuah keluarga kaya raya yang memiliki banyak misteri.

Film yang dibintangi oleh Lily Collins, Simon Pegg, dan Connie Nielsen ini bercerita tentang seorang pengacara wanita bernama Lauren Monroe yang tumbuh di sebuah keluarga kaya raya.

Suatu hari sang ayah yang berprofesi sebagai bankir meninggal akibat serangan jantung. Lauren harus berhadapan pada masalah warisan yang ditinggalkan sang ayah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: netflix