Netflix Rilis Serial Bodkin Tentang Podcaster yang Menyelidiki Kasus Misterius, Simak Sinopsisnya

Netflix Rilis Serial Bodkin Tentang Podcaster yang Menyelidiki Kasus Misterius, Simak Sinopsisnya

Sinopsis serial Bodkin, tayang di Netflix hari ini. Foto: Poster Bodkin (2024). --Netflix

HARIAN DISWAY - Netflix kembali menghadirkan serial yang baru dan seru. Pada 9 Mei 2024, kanal streaming asal AS itu meluncurkan Bodkin, serial bergenre thriller komedi yang plotnya unik. Bagaimana kisahnya? Simak sinopsis berikut.

Serial Bodkin hadir di Netflix dengan segudang misteri yang akan diungkap oleh sekelompok podcaster motel. Kelompok tersebut ditugaskan untuk mengungkap misteri di balik hilangnya tiga orang asing di kota pesisir Irlandia.

Tapi, Bodkin bukan hanya soal misteri. Serial ini juga mempersembahkan kekayaan budaya Irlandia yang begitu kuat. Anda akan merasakan sentuhan jurnalisme ketika ketiga podcaster tersebut menggali kasus di pesisir.

Bodkin juga menawarkan cerita yang tidak biasa. Dengan kombinasi sisi gelap dan misterius, sambil menyisipkan elemen komedi yang menghibur. Berikut sinopsis serial Bodkin.

BACA JUGA:Catat! Berikut 7 Serial Netflix yang Tayang di Bulan Mei, Ada Bridgerton Season 3!

Sinopsis Serial Bodkin


NETFLIX rilis serial Bodkin tentang podcaster yang menyelidiki kasus misterius, simak sinopsisnya.-Netflix-

Bodkin menceritakan perjalanan tiga orang podcaster yang terjerat dalam misteri hilangnya seorang asing secara tak terduga. Kejadian ini terjadi di tengah festival tahunan Samhain, sebuah perayaan yang memperingati akhir musim panen.

Kelompok tersebut ditugaskan untuk menyelidiki insiden misterius ini di kota pesisir Irlandia yang mempesona. Mereka harus segera menemukan jawaban atas kejadian tersebut.

Nah, dalam perjalanan mengungkap misteri, ternyata masalah yang mereka hadapi jauh lebih rumit daripada yang mereka perkirakan.

Serial ini akan membuat Anda berada pada pertarungan batin. ketika karakter-karakternya dihadapkan pada pilihan antara mempertahankan keyakinan mereka atau terjebak dalam rasa takut.

BACA JUGA:Tayang Hari Ini! Berikut Sinopsis Kingdom Of The Planet Of The Apes yang Penuh Aksi

BACA JUGA:The Atypical Family yang Dibintangi Jang Ki Yong Gantikan Queen of Tears, Ini Sinopsisnya

Selain itu, serial ini juga akan menggugah pertanyaan-pertanyaan yang dalam, dan menghadirkan suasana yang cukup menegangkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: netflix