Tayang Hari Ini! Berikut Sinopsis Kingdom Of The Planet Of The Apes yang Penuh Aksi

Tayang Hari Ini! Berikut Sinopsis Kingdom Of The Planet Of The Apes yang Penuh Aksi

Tayang Besok! Berikut Sinopsis Lengkap Film Kingdom Of The Planet Of The Apes--20th Century Studio

HARIAN DISWAY - Planet of the Apes merupakan salah satu franchise film terbesar yang pernah dibuat. Nah, seri terbarunya yang berjudul Kingdom of the Planet of the Apes resmi dilepas di bioskop Indonesia hari ini, 8 Mei 2024.

Waralaba Planet of the Apes dimulai dengan film berjudul Planet of the Apes yang tayang pada 1968. Film itu kemudian berkembang menjadi empat sekuel. Tayang pada rentang 1970 sampai 1970.

Pada 2001, Tim Burton sempat membuat versi remake yang dibintangi Mark Wahlberg dan Tim Roth. Meskipun lumayan sukses secara komersial, Burton memutuskan untuk tidak membuat sekuelnya.

BACA JUGA:Siap Tayang 8 Mei, Film Possesion: Kerasukan Mengungkap Ancaman di Balik Kata Cerai

Franchise itu pun mandek. Sampai kemudian, pada 2006, 20th Century Fox memutuskan untuk membuat versi reboot. Judulnya sama, Planet of the Apes. Kali ini dibintangi James Franco dan Andy Serkis. Versi reboot tersebut baru terealisasi pada 2011.


Tayang Besok! Berikut Sinopsis Lengkap Film Kingdom Of The Planet Of The Apes--20th Century Studio

Nah, Kingdom of the Planet of the Apes adalah seri keempat dari versi reboot tersebut. Yakni setelah Dawn of the Planet of the Apes (2014), dan War of the Planet of the Apes (2017). Jadi, film ini terpaut hampir tujuh tahun dari prekuelnya.

Film yang berdurasi 2 jam 25 menit ini disutradarai oleh Wes Ball. Sutradara yang pernah menggarap film populer The Maze Runner. Sedangkan naskahnya dikerjakan oleh empat orang. Yakni Josh Friedman, Rick Jaffa, Amanda Silver, dan Patrick Airson.

BACA JUGA:5 Fakta di Balik Abigail, Film Horor Vampir yang Dipersembahkan untuk Bintang Euphoria

BACA JUGA:Rekor! The Roundup: Punishment Raih 6 Juta Penonton dalam 9 Hari, Lampaui Exhuma

Film bergenre sci-fi ini menggaet sejumlah aktor dan aktris papan atas seperti Kevin Durand, Owen Teague, Freya Allan, Lydia Peckham, Travis Jeffrey, Peter Macon, dan lain sebagainya.

Penasaran dengan ceritanya? Berikut ini sinopsis singkat Kingdom of the Planet of the Apes.

Kingdom of the Planet of the Apes mengisahkan kehidupan 300 tahun setelah terjadinya perang di War of the Planet of the Apes. Saat ini, bangsa kera sudah mulai mendominasi. Mereka menyisihkan manusia, hingga mereka harus mengungsi ke daerah yang jauh.

Para manusia yang tersisa mengalami kemunduran peradaban. Yang membuat mereka bersikap lebih agresif. Selain itu, mereka mengalami banyak kesulitan, tidak seperti dulu. Kehidupan manusia di masa ini benar-benar tertindas oleh para kera.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: entertainment weekly