Siap Tayang 8 Mei, Film Possesion: Kerasukan Mengungkap Ancaman di Balik Kata Cerai

Siap Tayang 8 Mei, Film Possesion: Kerasukan Mengungkap Ancaman di Balik Kata Cerai

Film Possesion: Kerasukan dijadwalkan tayang pada 8 Mei 2024 mendatang. Ungkap misteri dibalik permintaan cerai seorang istri yang siap meramaikan bioskop-bioskop kesayangan Anda. --Youtube: Cinema 21

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Layar lebar sedang diramaikan dengan film bergenre horor yang digandrungi banyak penonton. Salah satu yang akan tayang adalah film Possesion: Kerasukan. Mengungkap kebenaran di balik retaknya hubungan rumah tangga.

Belum banyak diketahui bahwa film Possession: Kerasukan merupakan adaptasi resmi dari film horor Perancis berjudul Possession. Bahkan, di Prancis, film Possession masuk dalam jajaran film Box Office.

Untuk versi Indonesianya sendiri, film Possession: Kerasukan digarap oleh sutradara Robby Ertanto dengan penulis skenario Lele Laila. Dikerjakan oleh rumah produksi Falcon Black dan dijadwalkan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada 8 Mei 2024 mendatang. 

BACA JUGA: 5 Fakta Film The Idea of You, Terinspirasi dari Harry Styles Hingga BTS

Penyesuaian dari film arahan sutradara Andrzej Zulawski ini baru saja merilis trailernya pada 4 April 2024 lalu. Ingin mendulang sukses seperti film aslinya, Possession: Kerasukan menggandeng banyak nama besar untuk menjadi pemerannya. Seperti Darius Sinathrya, Carissa Perusset, Arswendy Beningswara, dan Nugie. 

Film ini akan memberikan kesan yang berbeda kepada para penonton dengan adegan yang mencekam dan bikin senam jantung. Membuat pengalaman mistis jadi lebih mengerikan dengan dibumbui rasa tegang sepanjang film. Akan ada banyak plot twist di dalamnya yang bikin kejutan di setiap alur cerita. 

Possesion: Kerasukan bukan hanya tentang jumpscare dan efek visual yang mengerikan. Film ini menggali lebih dalam ke dalam teror psikologis dan ketakutan terdalam manusia, seperti rasa kehilangan, trauma masa lalu, dan keraguan terhadap orang-orang terdekat.

BACA JUGA: 5 Fakta Film The Architecture of Love, Ada Tantangan Saat Syuting di New York

Kisah Possesion: Kerasukan ini berpusat pada Faris (Darius Sinathrya) seorang tentara yang baru saja menyelesaikan tugasnya lalu kembali ke rumah dan dia menemukan bahwa istrinya, Ratna (Carissa Perusset), sudah dalam kondisi yang tidak biasa.

Sayangnya kepulangan ini malah langsung disambut oleh permintaan cerai dari istrinya, Ratna (Carissa Perusset).  Faris pun curiga ada sosok laki-laki lain di balik perilaku aneh Ratna. Ia pun ingin menyelidiki berbagai kemungkinan sebab perceraian yang diajukan Ratna, termasuk perselingkuhan.

Namun setelah diselidiki, berbagai kemungkinan yang awalnya dikhawatirkan Faris berujung pada sesuatu yang lebih menyeramkan dari yang dia duga. 

BACA JUGA: Tayang Hari Pertama di Amerika, Film Badarawuhi di Desa Penari Dapat Respon Bagus dari Kritikus Film AS

Apa gerangan alasan di balik permintaan cerai Ratna? Apakah Faris bisa menghadapi ancaman horor yang akan merusak rumah tangganya dengan Ratna?

Nantikan kelanjutannya di bioskop-bioskop kesayangan Anda dan rasakan langsung sensasi teror yang mencekam. (Meila Rizqya PY)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: