5 Fakta Film The Architecture of Love, Ada Tantangan Saat Syuting di New York

5 Fakta Film The Architecture of Love, Ada Tantangan Saat Syuting di New York

Ini 5 fakta film The Architecture of Love, ada tantangan saat syuting di New York. --Instagram @filmtaol

HARIAN DISWAY - Film The Architecture of Love mulai tayang hari ini, 30 April 2024 di bioskop. Film ini diadaptasi dari novel populer berjudul sama karya Ika Natassa. Bintangnya tidak main-main. Yakni Nicholas Saputra dan Putri Marino.

Sebelumnya, novel-novel Ika Natassa telah sukses diangkat ke layar lebar. Seperti Critical Eleven (2017) dan Twivortiare (2019). Sama-sama kental dengan romansa, juga sama-sama bikin baper. Karena masih relatable dengan kehidupan penonton.

Dalam proses produksi film ini, Ika Natassa bekerja sama dengan sutradara Teddy Soeriaatmadja dan produser Chand Parwez Servia. Kombinasi itu diharapkan akan menghasilkan karya yang memukau bagi para penggemar novel asli dan penikmat film Indonesia secara umum.

BACA JUGA:Tayang Hari Ini! Berikut Sinopsis The Architecture of Love yang Dibintangi Nicholas Saputra dan Putri Marino

The Architecture of Love mengisahkan tentang penulis perempuan, Raia, dan arsitek, River, yang bertemu di New York, AS. Dalam waktu singkat, mereka saling jatuh cinta. Namun, hanya dalam beberapa pekan, Raia menyadari bahwa ia belum sepenuhnya mengenal River.

Tertarik menyaksikannya di bioskop? Sebelum nonton, simak 5 fakta menarik di balik film The Architecture of Love berikut.

1. Diadaptasi dari Novel Best Seller


Ini 5 fakta film The Architecture of Love, diangkat dari novel best seller karya Ika Natassa. --Blibli

The Architecture of Love adalah salah satu novel terlaris yang lahir dari buah pikiran Ika Natassa pada 2016. Cerita ini mengisahkan perjalanan seorang penulis, Raia Risjad, yang terjebak dalam kebuntuan setelah mengalami perceraian dengan suaminya, Alan.

Dalam upaya untuk mencari kembali hasrat dan inspirasi yang hilang, Raia memutuskan untuk meninggalkan segalanya dan memulai hidup baru di New York. Namun, ketika berada di tengah keramaian kota New York, Raia masih belum menemukan jati dirinya.

Segalanya berubah ketika Raia bertemu dengan seorang pria misterius bernama River Jusuf. Pertemuan itu membuka jendela baru dalam hidup Raia. Menghadirkan perubahan yang mendalam dan tak terduga dalam perjalanan kehidupannya.

BACA JUGA:9 Musisi yang Turut Bintangi Film Glenn Fredly The Movie, Ada Personel Slank!

BACA JUGA:Sinopsis Film Glenn Fredly The Movie, Biografi Spesial Sang Musisi yang Tayang Mulai Hari Ini

2. Mendalami Karakter Arsitek dari Hamish Daud

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber