9 Musisi yang Turut Bintangi Film Glenn Fredly The Movie, Ada Personel Slank!

9 Musisi yang Turut Bintangi Film Glenn Fredly The Movie, Ada Personel Slank!

Inilah Deretan 9 Musisi yang Ikut Warnai Film Glenn Fredly The Movie, Ada Personil Slank!-Glenn Fredly The Movie-Instagram @glennfredlythemovie

HARIAN DISWAY - Film Glenn Fredly The Movie tayang mulai hari ini, Kamis, 25 April 2024 di seluruh Indonesia. Film biografi itu mengangkat kisah hidup Glenn Fredly setelah sukses di dunia musik, perjuangannya dalam mengangkat isu kemanusiaan hingga kehidupan pribadi sang musisi.

Disutradarai oleh Lukman Sardi, dan dibintangi oleh aktor-aktor berbakat seperti Marthino Lio dan Bucek Depp. Film ini merupakan sebuah apresiasi untuk sang maestro musik, Glenn Fredly, yang telah mewarnai dunia musik sejak 1995 hingga akhir hayatnya, April 2020.

Karena itu, Glenn Fredly The Movie juga menggandeng deretan musisi. Mereka adalah orang-orang yang pernah dekat dengan Glenn. Baik dalam hal kolaborasi musik maupun pribadi. Bahkan ada salah seorang anggota Slank, lho!

Inilah sembilan musisi Indonesia yang mewarnai film Glenn Fredly The Movie.

BACA JUGA:Kerinduan Penggemar Glenn Fredly Bakal Terbayar dengan Glenn Fredly The Movie, Tayang April 2024!

1. Marthino Lio


Inilah Deretan 9 Musisi yang Ikut Warnai Film Glenn Fredly The Movie, Ada Personil Slank!, Tak disangka Marthino Lio adalah Aktor sekaligus Musisi-Glenn Fredly The Movie-Instagram @glennfredlythemovie

Marthino Lio memang lebih dikenal sebagai aktor. Pria kelahiran Surabaya, 35 tahun yang lalu itu membintangi puluhan FTV dan sinetron, juga film layar lebar. Beberapa judul yang ia bintangi adalah Eiffel... I'm in Love 2 (2018), Sultan Agung: Tahta, Perjuangan, Cinta (2018), dan Tersanjung (2020).

Namun, aktor yang memerankan sosok Glenn Fredly itu sebenarnya juga merupakan musisi. Ia pernah berkolaborasi dengan band Element di album keenam mereka. Juga mengisi salah satu soundtrack film Ada Apa dengan Cinta 2, yang berjudul Ratusan Purnama bersama Melly Goeslaw.

Selain perawakannya yang mirip, pengalamannya di bidang musik yang membuat Lukman Sardi memilihnya sebagai pemeran Glenn Fredly. 

2. Ridho Hafiedz Slank


Inilah Deretan 9 Musisi yang Ikut Warnai Film Glenn Fredly The Movie, Ada Personil Slank! Ridho Hafiedz pianis Slank-Glenn Fredly The Movie-Instagram @glennfredlythemovie

Ridho Hafiedz adalah seorang gitaris, kibordis dan pianis dari band Slank. Pria yang bernama asli Mohammad Ridwan Hafiedz ini adalah salah satu musisi yang ikut mewarnai film Glenn Fredly The Movie.

Nama aslinya Muhammad Ridwan Hafiedz, namun lebih dikenal sebagai Ridho Slank. Gitaris ritme itu masuk Slank pada 1997. Ketika band rock terbesar tanah air itu ditinggalkan tiga personelnya, Bongky, Pay, dan Indra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: instagram @glennfredlythemovie