Rekor! The Roundup: Punishment Raih 6 Juta Penonton dalam 9 Hari, Lampaui Exhuma

Rekor! The Roundup: Punishment Raih 6 Juta Penonton dalam 9 Hari, Lampaui Exhuma

Raih Rekor! The Roundup: Punishment Menguasai dengan 6 Juta Penonton dalam Sekejap di Layar Lebar!--X

HARIAN DISWAY - Aksi Ma Dong Seok dalam franchise film The Roundup belum membosankan bagi penggemar. Film keempat dari franchise itu, The Roundup: Punishment, tak henti-hentinya mencetak rekor di box office Korea.

Sejak mendarat di layar lebar pada 24 April 2024, film penuh aksi itu terus menduduki puncak box office. Dalam sembilan hari berturut-turut, film tersebut telah menghipnotis para penonton dengan intensitas yang tak tertandingi.

Pada 3 Mei 2024, Dewan Film Korea mengumumkan bahwa The Roundup: Punishment telah ditonton 6.040.908 kali. Prestasi ini dicapai hanya dalam waktu 9 hari saja sejak dirilis.

BACA JUGA:Tayang 24 April 2024, Kenali Dulu 4 Pemeran Utama di Film The Roundup: Punishment


Raih Rekor! The Roundup Punishment Menguasai dengan 6 Juta Penonton dalam Sekejap di Layar Lebar!--X

Dengan capaian ini, The Roundup: Punishment berhasil mencatatkan diri sebagai film Korea tercepat yang melampaui batas 6 juta penonton bioskop pada 2024. Keberhasilan itu bahkan melampaui catatan gemilang Exhuma, yang butuh waktu 11 hari untuk mencapai jumlah penonton yang sama.

Sebelumnya, dari hari ke hari, The Roundup: Punishment selalu mencetak rekor. Ia berhasil meraih 1 juta penonton hanya dalam 2 hari. Lalu dilanjut dengan mencapai 3 juta penonton dalam 4 hari.

Hal itu membuat The Roundup: Punishment berhasil memecahkan rekor yang telah dicapai oleh franchise mereka sendiri. Angka 4 juta penonton itu dibukukan lebih cepat dari film keduanya, The Roundup (2022) yang membutuhkan waktu seminggu.

BACA JUGA:Ma Dong-seok Masih Berjaya, The Roundup: No Way Out Ditonton 8 Juta Orang Dalam Dua Pekan

Para pemain serta kru produksi film The Roundup: Punishment mengungkapkan rasa terima kasih mereka atas antusiasme fans terhadap film ini. Mereka merayakannya dengan menghadiri salah satu skrining spesial di Seoul, pada 28 April 2024.

"Kami sangat bersyukur ada lebih dari 4 juta movigoers mengunjungi bioskop untuk menonton film ini pada pekan pertama peluncuran," ungkap sutradara Heo Myung Haeng, sebagaimana dikutip Soompi.


REKOR! The Roundup: Punishment raih 6 juta penonton dalam 9 hari, lampaui Exhuma. Foto: Para pemain The Roundup merayakan milestone 4 juta penonton di sebuah bioskop di Seoul.-ABO Entertainment-

The Roundup: Punishment adalah film keempat dari franchise yang telah dimulai dari 2017. Tepatnya lewat film The Outlaws. Film itu kemudian berlanjut ke The Roundup (2022), The Roundup: No Way Out, dan terakhir The Roundup: Punishment.

BACA JUGA:5 Film Ini Wajib Tonton untuk Membuktikan Akting Ma Dong Seok yang Oke sebagai Bintang Laga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi