Tayang 24 April 2024, Kenali Dulu 4 Pemeran Utama di Film The Roundup: Punishment

Tayang 24 April 2024, Kenali Dulu 4 Pemeran Utama di Film The Roundup: Punishment

Yuk kenalan dengan empat pemeran utama di film The Roundup: Punishment yang dijadawlkan tayang pada 24 April 2024. --IG @aboentertainment

HARIAN DISWAY - The Roundup: Punishment akan tayang sebagai seri keempat dari film The Outlaws. Seri film ini memang selalu berhasil menyita perhatian para penonton. Entah dari alur ceritanya yang menarik hingga akting para pemainnya yang keren.  

Film garapan sutradara Heo Myung Haeng ini mengisahkan perjalanan detektif Ma Suk Do menangkap para penjahat kelas kakap. Pada awalnya Ma Suk Do ditugaskan untuk menangkap pengedar narkoba yang memanfaatkan aplikasi pengiriman. 

Di tengah usahanya menangkap pengedar tersebut, dia dihadapkan dengan kasus lainnya yang melibatkan  warga Korea Selatan. 

BACA JUGA: Ma Dong-seok Masih Berjaya, The Roundup: No Way Out Ditonton 8 Juta Orang Dalam Dua Pekan

Ma Suk Do harus mengungkap dalang di balik situs judi online ilegal yang menyebabkan banyak korban. Detektif yang dijuluki sebagai Monster Cop itu berurusan dengan para penjahat yang jago bela diri dan juga IT.

The Roundup: Punishment ini dibintangi para aktor kenamaan Korea lho! Siapa saja?

1. Ma Dong Seok 


Inilah empat pemeran utama The Roundup: Punishment salah satunya Ma Dong Seok yang kerap kali muncul dalam film laga Korea Selatan. Film terbarunya berjudul Badland Hunters baru saja tayang pada Januari 2024. --IG @aboentertainment

Ma Dong Seok sudah kerap kali muncul dalam film laga Korea Selatan. Film terbarunya berjudul Badland Hunters baru saja tayang pada Januari 2024. 

Pria bermarga Ma itu memukau para penonton dengan aksinya pada ketiga seri film The Outlaws. Dia tampil sebagai detektif yang ditakuti oleh banyak penjahat. Aksinya dalam menangkap para penjahat kelas kakap selalu dinanti-nanti para penggemarnya.

BACA JUGA: Sinopsis Film Bandland Hunter's yang Rilis di Netflix 26 Januari 2024

Di seri film keempat The Outlaws yaitu The Roundup: Punishment, Ma Dong Seok kembali memerankan detektif bernama Ma Suk Do. Ia menangani kasus pengedar narkoba yang berkaitan dengan perjudian online ilegal.

Dalam melaksanakan tugasnya, ia bekerja sama dengan rekannya sesama detektif dan Unit Investigasi Kepolisian Metropolitan serta Tim Cyber untuk mengejar dalang di balik perjudian ilegal itu. 

2. Park Jin Hwan 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: