Ma Dong-seok Masih Berjaya, The Roundup: No Way Out Ditonton 8 Juta Orang Dalam Dua Pekan

Ma Dong-seok Masih Berjaya, The Roundup: No Way Out Ditonton 8 Juta Orang Dalam Dua Pekan

MA DONG-SEOK alias Don Lee dalam salah satu adegan dalam The Roundup: No Way Out yang beredar saat ini.-ABO Entertainment -IMDb

HARIAN DISWAY – Film The Roundup: No Way Out (yang juga dikenal sebagai The Outlaws 3), ternyata masih dicintai penggemar. Hanya dalam waktu dua pekan setelah diluncurkan pada 31 Mei 2023, film yang dibintangi Ma Dong-seok tersebut sudah ditonton delapan juta kali di Korea. 

Capaian itu sukses mengalahkan rekor box office The Outlaws. Seri pertama dari franchise The Outlaws itu baru mencapai 8 juta penonton pada hari ke-18 penayangan. Tak hanya itu. Prestasi The Roundup: No Way Out juga menyalip raksasa box office Korea yang lain. Seperti Assassination, Parasite, dan Veteran.

Assassination dan Parasite (yang menang Oscar itu), membutuhkan waktu 17 hari untuk mencapai 8 juta penonton. Sedangkan Veteran perlu waktu 18 hari.

Ma Dong-seok (yang di Hollywood punya nama keren Don Lee), menjadi salah satu faktor penentu kesuksesan The Outlaws 3. Aktingnya sebagai Detektif Ma sangat disukai. Bukan hanya karena macho dan jago berantem. Tapi juga memiliki pengembangan karakter yang bagus. Sesuai dengan plot serta alur film.

’’Aku sangat berterima kasih atas cinta dan dukungan dari audiens yang begitu luas,’’ kata Ma Dong-seok rendah hati, sebagaimana dilansir Movieweb.

’’Aku tidak menyangka film ini bakal menjadi hit di box office,’’ tuturnya. ’’Aku sungguh-sungguh berharap para penonton dapat melepas stres dengan film kami. Dan aku akan melakukan yang terbaik untuk membuat kalian merasa gembira dan puas,’’ lanjut aktor yang membintangi film Marvel Eternals itu. 

The Roundup: No Way Out mengisahkan tentang perjalanan baru Detektif Ma (Ma Dong-seok) yang dipindahkan ke divisi lain. Ia harus menangani kasus yang membawanya berhadapan dengan villain baru, yakni Joo Sung Cheol (Lee Joon-hyuk) dan para tokoh yakuza Jepang.

Seri The Outlaws dipastikan tidak tamat sampai di sini. Sutradara Lee Sang-yong sudah berjanji bakal merilis sekuel keempat yang bertajuk The Roundup: Punishment. Sudah digarap dan masuk praproduksi, film tersebut direncanakan tayang pada 2024 mendatang.

’’Aku juga menyiapkan film kelima dan keenam,’’ tegas Ma Dong-seok. Ia, rupanya, terinspirasi pada franchise film Die Hard yang dibintangi Bruce Willis. Film yang dimulai pada 1988 itu berkembang menjadi sangat populer hingga dibikinkan lima sekuel. The Outlaws nanti arahnya akan seperti itu. Wah, bikin penasaran saja. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: movieweb