5 Film Ini Wajib Tonton untuk Membuktikan Akting Ma Dong Seok yang Oke sebagai Bintang Laga

5 Film Ini Wajib Tonton untuk Membuktikan Akting Ma Dong Seok yang Oke sebagai Bintang Laga

Jika ingin membuktikan bagaimana akting Ma Dong Seok, ada lima rekomendasi filmnya yang bisa Anda tonton. --Instagram

HARIAN DISWAY - Ma Dong Seok. Salah satu aktor kenamaan Korea Selatan yang populer berkat aktingnya di berbagai film laga. Banyak film yang dia bintangi sukses di pasaran. Bahkan ada yang masuk nominasi dan memenangkan penghargaan bergengsi dalam festival film. 

Pria yang juga dikenal dengan nama Don Lee itu memukau para penonton dengan aksi bela dirinya yang keren. Yang menarik, Ma Dong Seok kerap menambahkan lelucon di tengah aksinya. Jika ingin membuktikan bagaimana akting Ma Dong Seok, ada lima rekomendasi filmnya yang bisa Anda tonton. 

1. Series The Roundup


Simak lima rekomendasi film Ma Dong Seok yang bisa ditonton. Dengan genre laga kriminal, Ma Dong Seok tampil keren sebagai salah satu detektif yang paling ditakuti bernama Ma Suk Do. --Instagram
Series film Ma Dong Seok yang satu ini ditayangkan dalam tiga seri. Satu serinya akan tayang pada April nanti. Dengan genre laga kriminal, Ma Dong Seok tampil keren sebagai salah satu detektif yang paling ditakuti bernama Ma Suk Do. Di sini ia dijuluki sebagai Monster Cop.

BACA JUGA: Alasan Eternals Diberi Rating Buruk oleh Kritikus dan Fans

Dalam seri pertama berjudul The OutlawsMa Suk Do melawan seorang rentenir bernama Jang Chen (Yoon Kye Sang) yang berasal dari Tiongkok.

Bersama dengan kedua anak buahnya, Jang Chen selalu melakukan hal-hal brutal untuk mendapatkan uang. Hal itu tidak disukai oleh detektif Ma Suk Do karena dia ingin menjaga kedamaian di daerah tersebut.

Sementara The Roundup yang merupakan seri kedua dalam film laga ini mengambil latar empat tahun setelah aksi pertarungan Ma Suk Do dengan Jang Chen. 

Bersama dengan timnya, Ma Suk Do menerima misi yang mengharuskan ia menangkap seorang tersangka kasus pembunuhan yakni Kang Hae Sang (Son Suk Ku) yang melarikan diri ke Vietnam untuk kembali ke negara asalnya Korea Selatan agar bisa diadili. 

Seri ketiganya yang berjudul The Roundup: No Way Out, Ma Suk Do bergabung dengan unit investigasi kejahatan yang baru yang dipimpin Jang Tae Soo (Lee Beom Soo). 

Tim detektif ini melawan salah satu anggota chaebol Korea Selatan bernama Joo Sung Cheol (Lee Joon Hyuk). Film ini semakin mendebarkan karena geng Yakuza juga terlibat dalam kasus ini. 

BACA JUGA: Angelina Jolie, Gemma Chan, Salma Hayek Memukau di Premiere Eternals

2. Badland Hunters


Ada lima rekomendasi film Ma Dong Seok yang bisa Anda tonton salah satunya Badland Hunters yang tayang di awal 2024 ini. Film ini menceritakan terkait kehidupan Korea Selatan setelah gempa bumi yang cukup mematikan. --Instagram

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: