5 Film Ini Wajib Tonton untuk Membuktikan Akting Ma Dong Seok yang Oke sebagai Bintang Laga

5 Film Ini Wajib Tonton untuk Membuktikan Akting Ma Dong Seok yang Oke sebagai Bintang Laga

Jika ingin membuktikan bagaimana akting Ma Dong Seok, ada lima rekomendasi filmnya yang bisa Anda tonton. --Instagram

Badland Hunters tayang di awal 2024 ini. Film ini menceritakan terkait kehidupan Korea Selatan setelah gempa bumi yang cukup mematikan. Banyak nyawa yang tidak terselamatkan. Tak hanya itu, gempa bumi telah menyebabkan negara ini menjadi tandus.

Kehidupan masyarakat di ambang kehancuran. Akibatnya membuat manusia kesulitan untuk bertahan hidup. Hukum alam pun mulai digunakan. Siapa pun yang kuat akan berkuasa. Para manusia mulai saling memburu satu sama lain. 

BACA JUGA: Sinopsis Film Bandland Hunter's yang Rilis di Netflix 26 Januari 2024

Ma Dong Seok berperan sebagai seorang pemburu gurun yang tidak kenal takut bernama Nam San. Tak hanya sendiri, Nam San menjalin kerja sama dengan pemburu gurun lain yang bernama Choi Ji Wan (Lee Jun Young).

3. Ashfall


Simak lima rekomendasi film Ma Dong Seok salah satunya Ashfall yang menceritakan tentang adanya letusan dari gunung berapi Baekdu yang menyebabkan terjadinya kekacauan di semenanjung Korea. --Instagram

Ashfall menceritakan tentang adanya letusan dari gunung berapi Baekdu yang menyebabkan terjadinya kekacauan di semenanjung Korea. Diperkirakan, lebih banyak letusan yang terjadi di daerah tersebut. 

Seorang geolog bernama Kang Bo Rae yang diperankan Ma Dong Seok melakukan penelitian tentang Gunung Baekdu. Dia memberikan peringatan jika Gunung Baekdu akan meletus, tapi tidak ada yang mendengarkannya.

Setelah pertemuan antara pejabat Jeon Yoo Kyung (Jeon Hye Jin) dan profesor Kang Bo Rae, pemerintah memutuskan untuk melakukan operasi pencegahan bencana. Jo In Chang (Ha Jung Woo) dengan beberapa orang lainnya direkrut untuk ikut serta. 

Celakanya, pesawat yang ditumpangi tim operasi ini mengalami kecelakaan. Mereka mendarat di Korea Utara. Mulai saat itu, tim harus melakukan operasi pencegahan bencana sendirian. 

BACA JUGA: Son Suk Ku Naik Daun! Setelah A Killer Paradox, Bakal Bintangi Film Troll Factory

4. The Gangster, The Cop, The Devil


Simak lima rekomendasi film Ma Dong Seok ini salah satunya film laga kriminal The Gangster, The Cop, The Devil menceritakan tentang kerja sama yang dilakukan para gangster dan polisi Korea Selatan untuk menangkap pembunuh berantai yang sangat meresahkan. --Instagram

Film laga kriminal The Gangster, The Cop, The Devil menceritakan tentang kerja sama yang dilakukan para gangster dan polisi Korea Selatan untuk menangkap pembunuh berantai yang sangat meresahkan. Ma Dong Seok memerankan pemimpin kelompok gangster di Cheonan bernama Jang Dong Soo.

Suatu ketika dia menjadi target seorang pembunuh berantai. Jang Dong Soo ditabrak. Tapi untungnya dia selamat. Tak terima dengan hal itu, dia memutuskan untuk membalas dendam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: