Son Suk Ku Naik Daun! Setelah A Killer Paradox, Bakal Bintangi Film Troll Factory

Son Suk Ku Naik Daun! Setelah A Killer Paradox, Bakal Bintangi Film Troll Factory

Setelah dramanya A Killer Paradox yang dia mainkan bersama Choi Woo Shik tayang di awal Februari, Son Suk Ku dikabarkan telah mengambil peran sebagai pemeran utama dalam film terbaru Troll Factory. --IG @acemaker.movie

HARIAN DISWAY - Masuk 2024, Son Suk Ku tak henti-hentinya disibukkan dalam project drama dan filmnya. Setelah dramanya A Killer Paradox yang dia mainkan bersama Choi Woo Shik tayang di awal Februari, Son Suk Ku dikabarkan telah mengambil peran sebagai pemeran utama dalam film terbaru Troll Factory.

Berbeda dengan drama yang dimainkan Son Suk Ku sebelumnya A Killer Paradox memiliki genre action-thriller. Sementara di film terbarunya ini, genre yang diusung adalah kriminal. Film Troll Factory mengadaptasi cerita dari sebuah novel terkenal dengan judul yang sama karya Jang Kang Myeong. 

BACA JUGA: Tayang Besok! Ini Sinopsis Lengkap A Killer Paradox yang Dibintangi Choi Woo Shik dan Son Suk Ku

Film yang mengusung tema manipulasi opini online ini menceritakan tentang Im Sang Jim yang merupakan seorang jurnalis. Dia harus mendapat skors dari pekerjaannya akibat berurusan dengan salah satu perusahaan besar Korea Selatan.

Lewat artikel yang ia tulis, Im Sang Jin mengungkap sebuah kasus mengenai penyalahgunaan kekuasaan yang dilakukan oleh perusahaan itu. Im Sang Jin banyak mendapat hujatan karena beritanya tersebut. Banyak komentar negatif yang ditujukan pada artikelnya. 

Namun, suatu hari terdapat seorang anonym yang menginformasikan terkait adanya sekelompok buzzer online bernama tim Alley kepada Im Sang Jin. 

Tim Alley adalah sekelompok orang yang melakukan manipulasi opini online masyarakat menggunakan akun-akun palsu yang berbeda-beda. 

BACA JUGA: Ini Ada 5 Fakta Film Agak Laen, Makin Tertarik Ingin Nonton?

Mengetahui informasi ini, Im Sang Jin mulai berusaha keras untuk menguak kebenaran agar dia bisa membersihkan namanya dan bekerja kembali. 

Troll Factory digarap oleh salah satu sutradara asal Korea Selatan bernama Ahn Gook Jin. Sebelumnya, Ahn Gook Jin menggarap project film Alice in Earnestland di tahun 2015 dan memenangkan beberapa penghargaan pada saat itu.
Selain Son Suk Ku terdapat aktor terkenal lain seperti Kim Sung Cheol, Kim Do Hwi, dan Hong Kyung yang akan berperan dalam film Troll Factory. --IG @acemaker.movie

Selain Son Suk Ku terdapat aktor terkenal lain seperti Kim Sung Cheol, Kim Do Hwi, dan Hong Kyung yang akan berperan dalam film Troll Factory.

BACA JUGA:Ini Nih Film-film 2024 yang Dinantikan Tanggal Tayangnya! Banyak Franchise yang Dilanjutkan Lho!

Sosok Im Sang Jin adalag tokoh utama dalam film yang akan diperankan oleh Son Suk Ku. Im Sang Jin adalah seorang jurnalis yang berjuang untuk mengembalikan nama baik dan pekerjaanya setelah mengungkap kasus penyalahgunaan kekuasaan.

Pemimpin sekaligus dalang di balik tim Alley yang memanipulasi data bernama Jjingbbotking akan diperankan Kim Sung Cheol. Dia cukup cerdas dalam mengatur strategi untuk melakukan manipulasi opini masyarakat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: