Campuran Horor, Thriller, dan Dark Fantasy, Helbound 2 Ungkap Makhluk Gaib yang Menarik Manusia Ke Neraka

Campuran Horor, Thriller, dan Dark Fantasy, Helbound 2 Ungkap Makhluk Gaib yang Menarik Manusia Ke Neraka

Drama Korea Hellbound musim kedua bakal tayang di Netflix 25 Oktober 2024 pukul 14.00 WIB! Ini sinopsisnya.--Netflix

HARIAN DISWAY - Drama Korea Hellbound 2 dipastikan tayang di Netflix pada 25 Oktober 2024 ini merupakan series kedua dari musim pertama yang tamat pada 2021. Pada kelanjutan kali ini, ada perubahan dalam Hellbound 2.

Yakni mengubah salah satu karakter utama yang sempat terlibat kasus narkoba. Kontroversi ini membuat peran Jung Jin Soo yang awalnya dipercayakan kepada Yoo Ah Ih lantas digantikan oleh Kim Sung Cheol.

Serial ini merupakan adaptasi dari Webtoon Naver dengan judul serupa yang ditulis oleh Yeon Sang Ho dan diilustrasikan oleh Choi Kyu Seok. Selain Kim Sung Cheol, beberapa nama dari aktor terkenal di Korea Selatan turut bermain.

BACA JUGA: 7 Drama dan Film Kim Tae Ri Lintas Generasi, dari Era Goryeo Sampai Masa Depan!

BACA JUGA: 7 Fakta Seru Jeongnyeon: The Star is Born, Drama Musikal yang Dibintangi Kim Tae Ri

Ada Kim Hyun Joo, Kim Shin Rok, Hong Eui Joon, dan Yang Ik June. Mereka membuat Hellbound musim kedua ini makin seru menguak misteri dan pertanyaan tak terjawab di musim sebelumnya.

Drama yang mengusung genre horor, thriller, dan suasana dark fantasy yang mencekam ini melanjutkan kisah sebelumnya, ketika para makhluk gaib mulai menghukum dan para manusia di bumi hingga membuat mereka merasa ada di neraka.

Di musim pertama, para karakter masih clueless akan apa yang sebenarnya terjadi pada mereka. Mengapa mereka tiba-tiba terus dihantui kematian. Para manusia itu mati dengan berbagai cara yang sadis.

BACA JUGA: 9 Drakor Seru Tayang Oktober 2024, Kim Tae Ri Bintangi Drama Musikal Era 50-an!

BACA JUGA: Sinopsis What Comes After Love, Drama Korea Terbaru Tentang Kisah Cinta Beda Negara

Sang lakon utama pun terus berganti karena setiap usahanya selalu sia-sia dan berujung kematian. Sebagai kkelanjutan dari musim sebelumnya, drama ini bicara tentang dunia yang dihuni para manusia mengalami fenomena supranatural menakutkan.

Di tengah-tengah kehidupan, tiba-tiba sosok makhluk gaib seolah mengutuk manusia dengan mengatakan bahwa ia akan dijebloskan ke neraka dalam waktu yang telah ditentukan.
Drama Korea Hellbound musim kedua bakal tayang di Netflix 25 Oktober 2024 pukul 14.00 WIB! Ini sinopsisnya.--Netflix

Lalu, muncullah dua sekte agama yang mendoktrin bahwa orang-orang yang dipilih untuk kelak bertemu kematian sadisnya adalah orang-orang yang berdosa. Hal tersebut membuat mereka terpaksa berlindung di sisi sekte tersebut.

BACA JUGA: Seru-seru! Inilah 4 Drama Korea yang Dibintangi oleh Joy Red Velvet

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: netflix