9 Drakor Seru Tayang Oktober 2024, Kim Tae Ri Bintangi Drama Musikal Era 50-an!

9 Drakor Seru Tayang Oktober 2024, Kim Tae Ri Bintangi Drama Musikal Era 50-an!

9 Drakor Seru Tayang Oktober 2024, Kim Tae Ri Bintangi Drama Musikal Era 50-an! --soompi / my drama list

HARIAN DISWAY - Oktober 2024 akan menjadi bulan yang seru bagi penggemar drama Korea! Ada 9 drakor baru yang siap menghibur fans. Ada berbagai genre, dari romansa fantasi hingga thriller supernatural yang menegangkan.

Para pecinta drakor akan disuguhi penampilan aktor dan aktris terkenal seperti Han Ji Hyun, Go Soo, Kim So Yeon, dan Kim Tae Ri.

Beberapa judul yang dinantikan adalah Spice Up Our Love, tentang kisah romansa fantasi, serta Hellbound 2, drakor supernatural yang mengangkat tema keimanan dan neraka.

Selain itu, ada A Virtuous Business akan membahas tema pemberdayaan perempuan dengan latar belakang tahun 90-an. Seru, bukan? Simak daftar 9 drakor yang akan tayang sepanjang Oktober 2024, wajib masuk watchlist!

BACA JUGA:4 Fakta Menarik Gyeongseong Creature 2, Park Seo Joon Memainkan Karakter yang Berbeda

BACA JUGA:Sinopsis What Comes After Love, Drama Korea Terbaru Tentang Kisah Cinta Beda Negara

1. Spice Up Our Love 


9 Drakor Seru Tayang Oktober 2024, Kim Tae Ri Bintangi Drama Musikal Era 50-an! Foto: Drama Spice Up Our Love yang akan segera tayang--soompi

Spice Up Our Love adalah drama romance fantasi yang merupakan spin-off dari drama No Gain No Love. Drama ini disutradarai oleh Lee Jae Hoon, dan dibintangi oleh Han Ji Hyun, Lee Sang Yi, dan Lee Yoo Jin.

Drakor ini bercerita tentang Nam Ja Yeon ( Han Ji Hyun), seorang penulis web novel dewasa, yang tiba-tiba terjebak dalam cerita yang ia buat sendiri. Dalam novelnya, Nam Ja Yeon berubah menjadi karakter utama wanita bernama Seo Yeon Seo, yang bekerja sebagai ahli gizi di perusahaan GB Electric.

Seo Yeon Seo terlibat dalam kisah cinta yang rumit dengan Kang Ha Joon, seorang pria dingin namun penuh kasih sayang yang juga presiden di GB Electric.

Namun, Nam Ja Yeon mulai panik saat menyadari bahwa Kang Ha Joon, yang seharusnya jadi pasangan sempurna, wajahnya berubah menjadi Bok Gyu Hyun (Lee Sang Yi), bosnya sendiri.

BACA JUGA:6 Fakta Drakor No Gain No Love yang Tayang Hari Ini, Shin Min Ah Reuni dengan Lee Sang Yi

BACA JUGA:Sinopsis Drakor No Gain No Love, Ada Shin Min Ah dan Kim Young Dae

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi