9 Drakor Seru Tayang Oktober 2024, Kim Tae Ri Bintangi Drama Musikal Era 50-an!

9 Drakor Seru Tayang Oktober 2024, Kim Tae Ri Bintangi Drama Musikal Era 50-an!

9 Drakor Seru Tayang Oktober 2024, Kim Tae Ri Bintangi Drama Musikal Era 50-an! --soompi / my drama list

Sedangkan Lee Joo-Ri (Lee Se Hee) adalah ibu tunggal yang menjalankan salon kecantikan. Merasa hidupnya monoton, dia mencoba menjual produk dewasa untuk menemukan keceriaan dan menjadi inspirasi bagi wanita lain.

A Virtuous Business akan tayang mulai 12 Oktober 2024 di Netflix. Premisnya lumayan unik. Apakah keempat perempuan itu mampu mengatasi stigma yang ada dan berhasil mandiri? Menarik ditunggu! 

BACA JUGA:Bikin Baper! Simak Lirik dan Terjemahan Boyfriend Milik Yeonjun TXT, OST Cinderella at 2 AM

BACA JUGA:5 Rekomendasi Drakor Shin Min Ah yang Dijuluki Ratu Rom-Com, Ada yang Bareng Kim Seon Ho

5. Jeongnyeon: The Star Is Born 


9 Drakor Seru Tayang Oktober 2024, Kim Tae Ri Bintangi Drama Musikal Era 50-an! Foto: Drama Korea terbaru berjudul Jeongnyeon: The Star Is Born yang akan tayang segera--soompi

Jeongnyeon: The Star Is Born adalah drama yang diadaptasi dari webtoon berjudul Jeongnyeon. Drama ini disutradarai oleh Jung Ji In, yang dikenal lewat drama The Red Sleeve.

Berlatar di tahun 1950-an setelah Perang Korea, drama ini menceritakan tentang seorang gadis muda bernama Jeong Nyeon (Kim Tae Ri). Jeong Nyeon adalah seorang penyanyi berbakat yang ingin menjadi aktor teater tradisional terkenal di Korea.

Jeong Nyeon berjuang meraih impiannya dengan bergabung di kelompok teater nasional Maeran, yang terkenal dengan penampilannya. Di sana, dia menghadapi persaingan ketat, terutama dengan rivalnya, Heo Young Seo (Shin Ye Eun).

Selama perjalanan ini, Jeong Nyeon belajar tentang kerja sama, persahabatan, dan perkembangan diri, meski harus menghadapi berbagai kesulitan. Semangat dan dedikasinya membawanya lebih berkembang.

Selain Kim Tae Ri, drama ini juga dibintangi Shin Ye Eun, Ra Mi Ran, Jung Eun Chae, dan Kim Yoon Hye. Saksikan perjalanan Jeong Neon mulai 12 Oktober 2024 di Disney+ Hotstar.

BACA JUGA:Tayang Hari Ini! Simak Sinopsis Drakor No Gain No Love, Ada Shin Min Ah dan Kim Young Dae

BACA JUGA:5 Tips Jitu Atasi Burnout Ala Jung So Min di Drama Korea Love Next Door

6. Parole Examiner Lee


9 Drakor Seru Tayang Oktober 2024, Kim Tae Ri Bintangi Drama Musikal Era 50-an! Foto: Drama Korea terbaru berjudul Parole Examiner Lee yang akan tayang segera--soompi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi