9 Drakor Seru Tayang Oktober 2024, Kim Tae Ri Bintangi Drama Musikal Era 50-an!

9 Drakor Seru Tayang Oktober 2024, Kim Tae Ri Bintangi Drama Musikal Era 50-an!

9 Drakor Seru Tayang Oktober 2024, Kim Tae Ri Bintangi Drama Musikal Era 50-an! --soompi / my drama list

Gyu Hyun bukanlah wajah yang diinginkannya, karena ia sebenarnya mengagumi Yeo Ha Joon (Lee Yoo Jin) sebagai inspirasinya. Sekarang, dia harus mencari cara untuk keluar dari situasi tersebut.

Apakah Nam Ja Yeon akan berhasil keluar dari dunia novelnya? Ataukah ia akan jatuh cinta pada sosok yang tak terduga? Saksikan Spice Up Our Love yang akan tayang mulai hari ini, 3 Oktober 2024, di Prime Video.

2. Family by Choice


9 Drakor Seru Tayang Oktober 2024, Kim Tae Ri Bintangi Drama Musikal Era 50-an! Foto: Drama Korea terbaru berjudul Family by Choice yang akan tayang segera--soompi

Family By Choice adalah drama romantis yang menceritakan tentang tiga orang yang tidak memiliki hubungan darah, tetapi tumbuh bersama seperti keluarga selama masa remaja.

Setelah terpisah selama 10 tahun, mereka bertemu lagi dan berusaha untuk membangun kembali hubungan mereka. Drakor ini disutradarai oleh Kim Hyeong Sik dan dibintangi oleh Hwang In Youp, Jung Chaeyeon, serta Bae Hyeon Seong.

Kim San Ha (Hwang In Youp) adalah pria yang tampan dan terlihat sempurna. Ia besar bersama Yoon Ju Won (Jung Chaeyeon) dan Kang Hae Jun (Bae Hyeon Seong) seperti saudara.

Setelah 10 tahun terpisah, Kim San Ha kembali untuk bertemu mereka. Cerita itu menampilkan perjalanan ketiga sosok tersebut untuk kembali dekat seperti dulu, dan menghadapi perasaan baru yang muncul di antara mereka.

Drama ini bercerita tentang orang-orang yang dulu sangat dekat, tetapi sekarang harus menghadapi perubahan setelah lama terpisah. Penasaran bagaimana akhir cerita mereka? Family By Choice tayang mulai 9 Oktober 2024, dan bisa ditonton melalui Viu.

BACA JUGA:7 Aktor Pilihan Fans untuk Remake Princess Hours, Ada Hwang In Yeop dan Kim Yoo Jung

BACA JUGA:Kenalan dengan 4 Aktor Dear Hyeri, Ketika Chemistry Shin Hye Sun dan Lee Jin Wook Diuji

3. Doubt


9 Drakor Seru Tayang Oktober 2024, Kim Tae Ri Bintangi Drama Musikal Era 50-an! Foto: Drama Korea terbaru berjudul Doubt yang akan tayang segera--soompi

Doubt adalah drama thriller psikologis yang disutradarai oleh Kim Dong Wook dan dibintangi oleh Han Suk Kyu, Chae Won Bin, Oh Yun Soo, dan Han Ye Ri.

Cerita dimulai ketika Tae Soo, seorang profiler kriminal terbaik di Korea, tanpa sengaja menemukan rahasia mengejutkan tentang putrinya, Ha Bin (Chae Won Bin) . Ia mengetahui bahwa putrinya terlibat dalam kasus pembunuhan yang sedang ia selidiki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi