7 Aktor Pilihan Fans untuk Remake Princess Hours, Ada Hwang In Yeop dan Kim Yoo Jung

7 Aktor Pilihan Fans untuk Remake Princess Hours, Ada Hwang In Yeop dan Kim Yoo Jung

7 AKTOR pilihan fans untuk remake Princess Hours, ada Hwang In Yeop dan Kim Yoo Jung. -Soompi-

HARIAN DISWAY - Princess Hours dipastikan dibuat ulang. Remake drama yang tayang pada 2006 tersebut, kabarnya, sudah masuk tahap casting. Tim produksi sedang berburu pemain.

Sejak kabar remake Princess Hours mengemuka pada 2020, fans sudah sangat excited. Mereka mulai menebak-nebak siapa aktris dan aktor yang berpotensi memerankan tokoh-tokohnya.

Dari berbagai polling yang diadakan situs hiburan Korea pada 2021, ada beberapa nama yang menjadi pilihan fans. Berikut di antaranya.

BACA JUGA:Ada Hilalnya! Remake Princess Hours Masuk Tahap Casting, Ini 5 Hal yang Perlu Diingat Fans

1. Hwang In Yeop


7 AKTOR pilihan fans untuk remake Princess Hours: Hwang In Yeop.-MBC-

Saat Princess Hours tayang pada 2006, rumah produksi Group8 menggunakan aktor-aktor pendatang baru. Tujuannya agar cerita dan visual drama itu terasa fresh. Maka, direkrutlah bintang-bintang muda, seperti Ju Ji Hoon, Yoon Eun Hye, dan Song Ji Hyo.

Belum diketahui apakah Princess Hours 2024 akan menggunakan taktik yang sama. Yakni menggunakan wajah baru.

Namun, jika menggunakan nama-nama yang sudah tenar, fans punya harapan tinggi terhadap beberapa nama. Salah satu yang paling diinginkan adalah Hwang In Yeop.

Dalam polling yang digelar Koreaboo dan KPopMap, bintang True Beauty itu dianggap pantas memerankan karakter utama: Pangeran Lee Shin.

BACA JUGA:Alasan Kim Ji Won Membintangi Queen of Tears, Bukan Karena Kim Soo Hyun!

Si putra mahkota itu pada dasarnya adalah cowok kesepian. Lamarannya ditolak oleh kekasihnya, Min Hyo Rin. Hal itu mengubahnya menjadi pribadi yang dingin, sinis, dan tidak percaya pada cinta. Ia bersikap dingin, bahkan kepada sang istri, Shin Chae Gyeong.

Bukankah kisah Lee Shin mirip sekali dengan image Hwang In Yeop? Bahkan di kehidupan nyata, bentuk matanya sering sekali disalahpahami!

Di polling KPopMap, fans yang memilih Hwang In Yeop sebagai pemeran Lee-Shin mencapai 55,6 persen. Voters-nya mencapai 66 ribu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber