Profil 5 Pemain Go Ahead, Drachin yang Diadaptasi Family by Choice

Profil 5 Pemain Go Ahead, Drachin yang Diadaptasi Family by Choice

Drama Go Ahead --Netflix

HARIAN DISWAY - Anda suka menonton drakor Family by Choice? Yang saat ini sedang tayang di Viu, dibintangi oleh Hwan In Youp dan Jung Chae Yeon itu.

Seiring penayangan Family by Choice, popularitas Go Ahead turut terkerek. Go Ahead adalah drachin (drama China atau serial Tongkok) yang di-remake atau diadaptasi menjadi drama Korea Family by Choice.

Go Ahead rilis pada 2020 lalu dan tamat pada 2021. Drama berdurasi 40 episode itu menceritakan tentang tiga orang anak dan dua orang ayah yang menjalin hubungan keluarga, meski tak sedarah.

Tiga anak itu, Li Jianjian, Ling Xiao, dan He Ziqiu serta dua ayah mereka, "berkeluarga" karena masing-masing memiliki trauma yang ingin disembuhkan. Mereka berlima pun saling menguatkan satu sama lain untuk menghempas trauma tersebut.

BACA JUGA:Sinopsis Family by Choice, Ketika Hwang In Youp Terlibat Cinta Segitiga Lagi

BACA JUGA:5 Rekomendasi Drakor Hwang In Youp, Spesialis Anak SMA yang Jadi Sad Boy Terus

Nah, buat para pencinta drakor yang kepo dengan Go Ahead, yuk simak profil 5 pemain utamanya!

1. Tan Song Yun


Tan Song Yun sebagai Li Jian Jian--Netflix

Tan Song Yun memerankan tokoh utama perempuan yang bernama Li Jianjian. Karakternya adalah gadis yang periang, keras kepala, loyal, dan jujur. Dia mendaftar ke universitas untuk belajar seni memahat kayu.

Perannya Tan Song Yun di Go Ahead kerap menjadi sorotan. Karena, dia memerankan gadis SMA ketika usianya saat itu sudah masuk kepala tiga. Tapi masih sangat cocok!

Tan Song Yun sendiri mengawali karier pada 2005. Saat itu, usianya masih 15 tahun. Dia membintangi serial TV berjudul Wild Chrysanthemum. Aktris yang juga dikenal dengan nama Seven Tan itu juga mahir menyanyi dan menari.

BACA JUGA:5 Fakta Menarik A Virtuous Bussiness, Pengganti Love Next Door yang Kocak dan Satir

BACA JUGA:Sinopsis A Virtuous Business, Pengganti Love Next Door yang Tayang Malam Ini di Netflix

Saat usianya masih 17 tahun, Seven terus mendalami bidang seni hingga berhasil diterima di Universitas Beijing Film Academy pada tahun 2007. Nama dia makin dikenal setelah membintangi drama Empresses in the Palace pada 2012.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber