9 Drakor Seru Tayang Oktober 2024, Kim Tae Ri Bintangi Drama Musikal Era 50-an!

9 Drakor Seru Tayang Oktober 2024, Kim Tae Ri Bintangi Drama Musikal Era 50-an!

9 Drakor Seru Tayang Oktober 2024, Kim Tae Ri Bintangi Drama Musikal Era 50-an! --soompi / my drama list

Parole Examiner Lee adalah drama yang bercerita tentang Lee Han Shin (Go Soo), seorang pengacara yang beralih menjadi petugas pembebasan bersyarat. Tugasnya adalah menilai apakah seorang narapidana pantas mendapatkan pembebasan bersyarat atau tidak.

Lee Han Shin bertekad untuk mencegah narapidana yang tidak benar-benar menyesali kejahatan mereka keluar dari penjara hanya dengan memanfaatkan uang, koneksi, atau trik curang.

Drakor ini disutradarai oleh Yoon Sang Ho, dan ditulis oleh Park Chi Hyung. Dibintangi oleh Go Soo, bersama Park Hwan Hee, Yuri SNSD, serta Oh Dae Hwan, dan Kim Young Jae.

Lee Han Shin adalah sosok yang berani dan tegas. Ia banyak menghadapi berbagai tipu daya dan manipulasi yang dilakukan para narapidana untuk kabur dari hukuman.

Penasaran bagaimana cara Lee Han Shin menegakkan keadilan dan menghadapi para penjahat yang licik? Saksikan Parole Examiner Lee yang akan tayang perdana pada 18 November 2024.

BACA JUGA:4 Fakta Drakor Pachinko 2, Rose BLACKPINK Isi Episode Terakhir

BACA JUGA:Sinopsis The Frog, Drama Thriller Netflix Tentang Misteri di Balik Pondok Kecil

9. Hellbound 2 


9 Drakor Seru Tayang Oktober 2024, Kim Tae Ri Bintangi Drama Musikal Era 50-an! Foto: Drama Korea terbaru berjudul Hellbound 2 yang akan tayang segera--soompi

Hellbound 2 adalah drama thriller supernatural yang disutradarai oleh Yeon Sang Ho. Drama ini melanjutkan cerita dari season pertama, di mana makhluk dari neraka muncul tiba-tiba dan mengubah hidup manusia.

Di season kedua ini, ceritanya mengikuti Min Hye Jin (Kim Hyun Joo), seorang pengacara yang terlibat dengan New Truth Society dan kelompok Arrowhead.

Cerita semakin menarik ketika Jung Jin Su (Kim Sung Cheol), pemimpin New Truth yang dianggap mati, kembali muncul. Sama dengan Park Jung Ja (Kim Shin Rok), yang juga kembali setelah mengalami situasi dramatis di season sebelumnya.

BACA JUGA:Sinopsis The Judge from Hell, Park Shin Hye jadi Hakim Iblis

BACA JUGA:Seru-seru! Inilah 4 Drama Korea yang Dibintangi oleh Joy Red Velvet

Jung Jin Su berusaha mengungkap kebenaran yang ia lihat sebelum kematiannya. Namun kembalinya dirinya justru menimbulkan kekacauan baru. Sementara itu, Park Jung Ja juga membawa perubahan besar setelah pengalaman yang dia alami.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi