9 Drakor Seru Tayang Oktober 2024, Kim Tae Ri Bintangi Drama Musikal Era 50-an!

9 Drakor Seru Tayang Oktober 2024, Kim Tae Ri Bintangi Drama Musikal Era 50-an!

9 Drakor Seru Tayang Oktober 2024, Kim Tae Ri Bintangi Drama Musikal Era 50-an! --soompi / my drama list

Tae Soo merasa bingung dan dilema, apakah ia harus mempercayai putrinya, atau meragukannya sebagai seorang profiler?

Selama penyelidikan berlangsung, hubungan antara Tae Soo dan Ha Bin semakin renggang. Mereka sering bertengkar, meskipun mencoba untuk saling mendukung.

Ha Bin berusaha membuktikan bahwa dia tidak bersalah, sementara Tae Soo berusaha untuk menyeimbangkan tugasnya sebagai ayah dan pekerjaannya sebagai profiler.

Drakor penuh plot twist ini akan membuat penonton terus bertanya-tanya tentang apa yang akan terjadi selanjutnya. Dapatkah mereka memperbaiki hubungan yang retak dan mengatasi keraguan? Doubt tayang mulai 11 Oktober 2024 di Netflix.

BACA JUGA:Sinopsis The Judge from Hell, Park Shin Hye jadi Hakim Iblis

BACA JUGA:Seru-seru! Inilah 4 Drama Korea yang Dibintangi oleh Joy Red Velvet

4. A Virtuous Business 


9 Drakor Seru Tayang Oktober 2024, Kim Tae Ri Bintangi Drama Musikal Era 50-an! Foto: Drama Korea terbaru berjudul A Virtuous Business yang akan tayang segera--soompi

A Virtuous Business adalah drama yang menceritakan perjalanan empat perempuan untuk mandiri. Mereka menjual produk dewasa dari pintu ke pintu di desa pada tahun 1992.

Drama ini merupakan remake dari serial TV Inggris berjudul Brief Encounters, yang ditayangkan di ITV pada 2016.

Han Jung-Sook (Kim So Yeon) adalah ibu rumah tangga biasa yang pernah jadi runner-up kontes kecantikan. Sekarang, ia menghadapi masalah keuangan dan khawatir tidak bisa membeli tas untuk putranya. Karena terdesak, dia mulai menjual produk dewasa dan menemukan bakat dalam pemasaran.

Oh Geum-Hee (Kim Sung Ryoung) berasal dari keluarga kaya dan lulus dari universitas terkenal. Setelah menikah, hidupnya menjadi membosankan. Dia mulai menjual produk dewasa untuk membantu Jung-Sook dan menemukan kekuatan baru dalam dirinya.

BACA JUGA:Sinopsis What Comes After Love, Drama Korea Terbaru Tentang Kisah Cinta Beda Negara

BACA JUGA:7 Rekomendasi Drakor Lee Je Hoon yang Bakal Fan Meeting di Jakarta

Seo Young-Bok (Kim Sun Young) adalah ibu dari empat anak yang menghadapi kesulitan keuangan. Untuk memberikan anak-anaknya kamar terpisah, dia menjual produk dewasa dari pintu ke pintu dan berusaha memperbaiki kondisi keuangan keluarganya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi